Maybelline Lash Sensational Mascara

2:57 PM


Sekarang ini hampir setiap hari aku ga ketinggalan yang namanya mascara. Mau berangkat ke kantor atau lagi mau hang out, selain pensil alis sebagai make up yang wajib, pasti selalu pakai mascaraKebetulan bulu mata aku termasuk yang tidak lentik dan agak pendek, jadi ingin memberikan mataku dengan kesan yang cantik dan segar dengan menggunakan mascara. Karena itu aku lumayan picky untuk memilih mascara yang bikin bulu mataku letik seketika, smudgeproof dan waterproof.

Sebelumnya aku menggunakan Maybelline Volum' Express Turbo Boost. Tapi di tahun 2016, Maybelline meluncurkan mascara terbarunya di Indonesia yang bernamakan Lash Sensational. Dari namanya saja aku jadi penasaran dan mulai mencobanya. Kebetulan sewaktu aku beli, lagi ada promo di Guardian +Rp 1,000 dapet 2 pcs. Wah ini mah good deal banget!


Pertama kali melihat packaging-nya, aku suka banget, feminim dengan warna tube dusty pink di full body. Bentuknya juga agak 'gemuk' dari versi sebelumnya dan atas bawah yang agak mengerucut. 

Sesuai judulnya, sensasi yang berbeda bisa aku rasakan sewaktu dipulas ke bulu mata pertama kali, langsung berasa lentik banget! Karena kuas sisirnya juga beda di 2 sisi. Di bagian lekukan bagian dalam agak pendek, tapi yang lekukan bagian luar agak panjang, jadi bisa memberikan kesan lentik meskipun tanpa menggunakan lash curler. Surprised, bikin lentik dan terlihat panjang. Kalo lagi malas pakai fake lash pun, jika sebelumnya menggunakan lash curler juga uda bikin lentik banget!

Setelah pakai hampir 10 jam, tidak meninggalkan smudge di bagian bawah mata aku, dan cukup tahan karena waterproof juga. Makin suka deh sama Lash Sensational ini.
 
Tanpa menggunakan lash curler


Menggunakan lash curler


Kiri tanpa lash curler -- Kanan menggunakan lash curler
Untuk harga normal dibandrol dengan harga Rp 129,000,-, ya harganya agak premium dari versi sebelumnya yang rata-rata di bawah Rp 100,000. Tapi buat kamu yang punya bulu mata agak pendek dan ingin melentikkan, mascara ini recommended banget, apalagi buat kamu yang mungkin belum terbiasa pakai lash curler. So, mascara ini menjadi favorit aku banget sekarang dan mungkin akan repurchased kalo belum ada keluaran mascara Maybelline lain hehehe, soalnya kalo mascara aku memang paling suka dari brand Maybelline.

Ok sekian dulu review dari aku. Semoga 'teracuni' hihihi....


Xoxo,


You Might Also Like

4 comments

  1. Setuju banget ce!!!!
    Kemarin pas pake ini si Tiara tanya "Kak kamu pake bulu mata palsu yah?" hihi

    ReplyDelete
  2. Aku lagi pakai maskara ini. Bener banget, nyaman dipakai dan nggak menggumpal. Aku pun beli pas diskon 50% di Lazada pas Harbolnas, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha pas bener ya good deal.. buat bulu mata bawah juga kece, tp agak hati2 aja sama yg bagian panjang

      Delete