BLP Beauty - Caramel Champagne

2:32 PM


Fenomena lipstick keluaran produk Indonesia di tahun 2016 ini bisa dibilang sangat meraja lela. Tapi buat aku pribadi, hanya beberapa brand yang cukup mencantol di hati. Salah satu yang menjadi favorit dan bisa dibilang hampir setiap hari lip cream yang aku pakai adalah BLP Beauty yang pernah aku review sebelumnya. Pastinya ga cuma aku, banyak banget yang suka BLP, bahkan sampai heboh rebutan dan sold out. Salut buat Lizzie Parra yang sudah menciptakan lip cream yang nyaman dan affordable.

Senang banget rasanya kalo ada produk yang kita sukai, meluncur terus dengan inovasi dan jenis yang baru. Nah menyambut akhir tahun, BLP Beauty meluncurkan shade terbaru yaitu Caramel Champagne. Sama seperti shade sebelumnya, shade Caramel Champagne ini juga berhasil merebut banyak pecinta lipstick. Hmmm penasaran?

Nuansa Caramel Champagne ini lebih ke warna Rose Gold dengan nuansa metallic yang glamour, tapi masih dengan warna yang cocok untuk daily shades, jadi bisa dipakai dalam suasana apapun, mau ngantor seperti saya, hang out, juga party.




Formula yang dibuat juga sedikit berbeda dari 8 shades sebelumnya, Caramel Champagne ini lebih cepat set as dry di bibir, tapi tetap terasa ringan dan ga bikin bibirku kering. Ketahanannya juga lebih long lasting, penggunaannya bisa bertahan hingga 8 jam kalo dengan makan yang normal. Reapply pun juga tetap smooth dan tidak menggumpal. Tapi meskipun di klaim bukan matte, menurut saya ini lebih transferproof dari biasanya. Dari sisi bentuk, aplikator, tidak ada bedanya dari versi sebelumnya, sangat memudahkan merapikan pinggir bibir. Harganya pun juga ga berbeda, tetap Rp 129,000.

Ichil meyakinkan kalau shade Caramel Champagne ini cocok untuk semua warna kulit wanita. SEMUA WARNA KULIT LHO. Mau yang putih, medium, bahkan dark sekalipun cocok dengan shade ini. Dan benar saja, beberapa teman grup #LBP2 juga pada cocok banget pake Caramel Champagne ini.
Karena ini limited edition menyambut akhir tahun, jadi buat kamu yang pecinta lipstick, wajib punya BLP Caramel Champagne ini, dan bisa dibeli di Sociolla.com. Buat yang belum kebagian, ada kabar baik nih kalo shade Caramel Champagne ini bakalan restock setelah tahun baru, jadi didoakan aja produksinya lancar, amin! Mudah-mudahan aja terus diproduksi, jadi ga limited edition hahaha...

Sekian dulu review dari aku. 
Salam lipstick! :*

Xoxo,


Disclaimer :
This is not sponsored post. All products have been purchased by myself. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

4 comments

  1. Aku sih sama Caramel Champagne ini tapi jatuhnya di aku tuh agak chopper. Ekspektasinya agak lebih nge-pink dengan gold shimmer, hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya klo kena cahaya shimer agak goldnya lebih ketara.. Awalnya juga ga pede sm metalicnya, tapi kata temen2 lain malah keren.. jadinya makin pede hihih.. super suka <3

      Delete
  2. Parah sih ini cakepnyaaaaa.. kalau diulas tipis juga masih oke banget, lebih keliatan rose goldnya. Simmernya cantiiikk ga lebay ;)
    Favorit banget deh emang si BLP ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Parah banget hahahaa... untung kita kebagian juga ya, kan jadi bisa tukang racun :p

      Delete