Maybelline Volum' Express Turbo Boost Mascara

8:05 PM


Kalo aku lagi malas memakai eyeliner, biasanya mata aku memang tampak agak lesu karena ga ada garis tegasnya, jadi terkadang aku mensiasatinya dengan menjepit bulu mata supaya lebih lentik. Tapi kalo hanya dijepit saja sih ga sampai setengah hari bulu mataku sudah 'layu' hihi. Uda berganti-ganti mascara, tapi sering sekali ga cocok karena sering meninggalkan bekas menghitam di kantong mata. Bukannya bikin wajah fresh, malah seperti semakin terlihat lesu abis begadang karena noda hitam mascara

Aku juga bukan tipe yang ribet kemana-mana harus pakai mascara, tapi makin lama aku merasa dengan bulu mata lentik itu makin terlihat beda, even aku lagi pakai atau ga pakai eyeliner. Sampai akhirnya aku 'klik' dengan mascara Maybelline Volum' Express Turbo Boost Mascara.
Awalnya sih aku iseng memilih mascara waktu searching di Sociolla.com. Tapi membaca beberapa review-nya sih oke banget, so aku langsung order di web Sociolla. Pas pertama kali pemakaian aku langsung suka! Sikat mascaranya ga terlalu besar, tapi ga terlalu kecil juga. Bentuk sikatnya juga agak melengkung sesuai dengan bentuk mata kita. 




Yang bikin aku impressive dari mascara ini adalah meski dipakai seharian, ga meninggalkan noda hitam mascara di kantong mata aku. Padahal jenis kulit di area mataku sering berminyak. Untuk pembersihannya sendiri aku cukup pakai Lip & Eye Remover juga, ga meninggalkan bekas 'keras' di bulu mata aku. Jadi aku mulai betah deh pakai mascara, makin terlihat lentik dan tebal tapi tetap terlihat natural dan ga bikin bulu mata asli aku rontok.




Harga di Sociolla.com Rp 63,200, cukup affordable untuk jenis mascara yang oke banget hasilnya. Super love!

Thanks for reading!



Xoxo,


Susyana
Heartbeads


Disclaimer : The product have been purchased by myself. All of my opinion are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

0 comments