(New Shade) Make Over Intense Matte Lip Cream

2:33 PM


Warna lipstick tuh pasti ga akan pernah ada abisnya ya, pastinya setiap brand punya inovasi untuk meluncurkan shade yang makin bervariasi, jadi kita punya banyak pilihan. Ngaku deh, saking banyaknya, pasti ga puas hanya beli 1 shade hahaha! Salah satu brand lipstick yang baru-baru ini mengeluarkan shade terbaru dari versi sebelumnya adalah Make Over. Sampai sekarang aku masih jatuh cinta dengan Lip Cream satu ini. Teksturnya awet, ringan, ga bikin bibir kering, affordable. Super suka! 


Lipstick Make Over sendiri ada beberapa jenis, Ultra Shine Lipstick, Ultra Hi-Matte Lipstick, Liquid Lip Cream, dan versi  yang paling baru Intense Matte Lip Cream. Nah, selama seminggu kemarin (25/9-1/10), Make Over mengadakan event Colorcentric Week di Central Park Mall dengan meluncurkan total 21 shades untuk semua jenis lini produk lipstick. Kalo aku pribadi sih aku paling suka jenis Intense Matte Lip Cream. Karena penasaran dengan shade terbarunya, jadi aku langsung meluncur ke lokasi untuk melihat langsung.

Sebelumnya Intense Matte Lip Cream mengeluarkan 8 shade, itu pun juga bagus-bagus semua! Lalu muncul shade nomor lanjutannya 009-012 dengan semuanya bernuansa nude. Nah sekarang muncul lagi shade lanjutannya, ga tanggung-tanggung, dari nomor 013 sampai 020! Kali ini warnanya bervariasi, mulai dari nude, coklat, sampai nuansa dark buat yang mau tampil beda.


013 : Dainty (nuansa merah agak terracotta)
014 : Coco (nuansa coklat)
015 : Coquette (nuansa nude peach-brown)
016 : Pixie (nuansa pink-peach)
017 : Savvi (nuansa nude pink mauve)
018 : Classic (nuansa merah merona)
019 : Vogue (nuansa merah gelap)
020 : Style (nuansa merah red velvet)

Gemes-gemes ya warnanya, aku pun juga sempat kebingungan mau pilih yang mana. Pas aku swatch dari semua shade yang terbaru ini, akhirnya aku langsung naksir shade nomor 013 dan 016, karena warnanya 'aku' banget dan bakalan kepake banget untuk dandanan sehari-hari.

Intense Matte Lip Cream 013 - Dainty

Intense Matte Lip Cream 016 - Pixie
Formula dan packaging ga berubah, masih sama seperti sebelumnya. Aku suka banget karena Make Over terus mempertahankan tekstur dari versi sebelumnya, tetap long lasting, ga bikin bibir kering dan transferproof.

Shade terbarunya sendiri sudah bisa dibeli di counter Make Over, atau bisa juga beli online seperti Sociolla. Mungkin di antara kalian ada yang sudah punya shade terbarunya juga? Shade apa aja? Monggo untuk sharing disini ya ;)


Thanks for reading! :)

Xoxo,



Disclaimer :
This is not a sponsored post. All products have been purchased by myself. All of my opinion are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

2 comments