#ChitChat : Coba Sesuatu Yang Baru

8:47 PM


Berasa ga kalo kita mengerjakan sesuatu yang monoton dan itu-itu aja, bakalan bosen ga sih hidup kita? Apalagi aku pun tipe orang yang gampang bosen dalam hal melakukan sesuatu. Warna lipstick aja suka bosen kan? Jadinya beli yang baru hahaha *lho?!*

Pekerjaan yang aku lakukan sekarang, terutama yang berhubungan dengan kreativitas pasti harus terus dikembangkan dengan tekun, terus berinovasi dan melakukan sesuatu yang baru. Dari situ aku harus puter otak untuk bisa menghasilkan karya apa yang baru, apa yang lagi tren sekarang, apa yang lagi booming sekarang. Kalo ga, kita ga akan berkembang, stuck aja dan jalan di tempat.



Balik lagi ke soal coba membuat sesuatu yang baru, aku mencoba iseng untuk membuat anting yang belum pernah aku lakukan. Sebelumnya kebanyakan hanya aksesoris gelang  dan gantungan tas saja, sedangkan kalung jarang sekali. Awalnya agak susah membuat anting pertama kalinya, harus mikir bagaimana desain yang ada di otak bisa terealisasikan, dan harus mikir juga supaya modelnya ga pasaran banget. Lama kelamaan, malah jadi keenakan :D

Hidup tuh berasa 'hidup' kalo kita mengerjakan sesuatu yang belum pernah kita lakukan.  Selain modal 'tools' yang diperlukan, perlu modal niat, tekad, bahkan nekad. Terlihat sulit di awal, kita pun juga ada perasaan takut, takut gagal, takut ga tercapai, takut ini dan itu. Tapi kalo kita menikmati perjalanannya, setelah nengok ke belakang, kita pasti menarik kesimpulan, "eh ternyata gue bisa lho..."



Walaupun portofolio anting yang aku hasilkan baru sedikit, tapi setidaknya bisa memulai sesuatu yang baru. Semoga aku juga bisa terus konsisten dan bisa terus menghasilkan yang baru. Because creativity has no limit, right? AMIIIIN...

Oh ya, buat yang mau lihat-lihat, bisa mampir ke IG @susyana_heartbeads ya :D 


Thanks for reading!
Have a nice day :)


You Might Also Like

4 comments

  1. cantik-cantik mbak antingnya, kalo ada temen yang ultah cocok nih buat dikadoin, terima kirim kado juga gak mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, makasi ya <3
      Masih bereksperimen, moga2 nanti banyak pilihan hihi...
      Boleh banget kalo buat kado ;)

      Delete
  2. Yeyyy ada edisi antinggg...sukses terus yaa sussy..memang hrs mengalahkan ketakutan untuk mencoba hal baru yaa :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi iya ni Mon moga2 bisa terus bikin anting gemes ya :D
      Yap2 klo ga coba, ga pernah tau kita bisa :D

      Delete