First Hang Out with Lizzie Parra -- Never Give Up!

10:02 AM


Setelah join dengan beauty page group Lizzie Parra di Line, kami selalu komunikasi lewat chatting aja tapi belum pernah bersua satu sama lain. Grup ini selalu rame dan seru! Selalu kasih masukan yang sudah berpengalaman jerawatan parah misalnya, bahas soal make up, sampai saling meracuni kalo ada produk yang holy grail hihihi... Tapi kali ini kami berkesempatan untuk tatap muka langsung, khususnya yang berdomisili di Jakarta, dan kebetulan bu ketua grup, Lizzie Parra, bisa hadir. Kita yang di Jakarta pun makin excited!

Sebelumnya aku, Ines dan Rinella yang juga aktif di grup juga pernah janjian ketemu, karena kebetulan Ines yang berdomisili di Pekanbaru lagi main di Jakarta. So kita janjian, walaupun hanya bertiga, tapi tetap menyenangkan dan seru.

Tepatnya di hari Minggu, 28 Agustus, Icil (panggilan akrabnya) bisa hadir untuk lunch bareng dan kebetulan lagi ada bazaar untuk BLP Beauty di Market Museum, Lippo Kemang Village. Sehari sebelum acara, daerah Kemang banjir besar karena Kali Krukut meluap dan curah hujan yang tinggi di hari Sabtu. Sewaktu baca berita, motor tidak bisa mengakses di beberapa ruas jalanan, mobil sedan saja sudah kelelep hingga setengah badan, bahkan mobil yang terparkir di basement terendam banjir sampai atap mobil. Aku yang sudah mencoba bantu untuk organized acara ini sampai bingung dan cemas, takut acara ga jadi karena akses jalanan banyak yang ditutup di daerah Kemang. But thanks God, subuh di hari Minggu sudah surut karena air banjir sudah disedot. Salut buat para petugas yang sudah berupaya untuk menyedot air banjirnya! 


Selama lunch berlangsung, sesama member di Jakarta yang terkumpul 13 orang (aslinya hampir 200 orang dalam 1 grup, tapi menyebar ke beberapa daerah) juga tidak terlalu canggung karena kami juga sering chatting yang membahas seputar beauty (ga jauh-jauh ya dari dunia cewe hahaha). Icil banyak cerita soal perjalanan panjangnya hingga Lip Coat BLP Beauty ini bisa beredar di pasaran dan sukses. Segala macam riset untuk formulasi, bolak-balik meeting, pengiriman yang ternyata ga smooth, sistem yang error pas launching, barang ga ada stock, diomelin oleh customer, semuanya dilalui dengan tidak mudah. Tapi berkat passion dan keyakinan yang kuat, ga bikin patah semangat Icil. Dari sini kami terinspirasi bahwa segala sesuatu pasti ada prosesnya, kadang naik kadang turun, yang penting jangan pernah menyerah, harus tetap yakin sama diri sendiri dan support dari orang terdekat sebagai penyemangat. Justru proses ini bikin kita semakin kuat dan berpikir positif. Mungkin orang lain mengira hal ini mudah dan terlihat enak, tapi nyatanya ga semudah yang dibayangkan, mau apapun itu pekerjaan yang dijalankan. 

Syukurlah dibalik semuanya itu ternyata membuahkan hasil karena banyak yang merekomendasikan produk Lip Coat BLP Beauty. Yang bikin Icil juga terheran-heran, stand BLP Beauty sewaktu bazaar ga pernah sepi, bahkan antrian sudah panjang seperti ular tangga dari jam 8 pagi sebelum mall buka! Berarti orang-orang senang banget dan banyak yang 'teracuni' dengan produknya BLP, emang bagus sih!! Soon mungkin bakalan ada produk make up lain yang ingin diluncurkan, jadi beliau minta doanya.



Lunch pertama kali ini berkesan banget buat kami. Yang bikin aku amazed juga, Icil itu super humble banget! Redundant ya, tapi asli, humble! Disini aku juga belajar dimana kita lagi diatas dan sukses, jangan pernah lupa untuk selalu rendah hati. Diajak foto berkali-kali, ngobrol dengan nyaman yang bisa langsung 'blend' ke satu sama lain, bikin kita jadi ya kaya uda temenan lama sama Icil, padahal aku juga baru pertama kali bertatap muka langsung.

Thank you banget buat Icil dan member lain yang sudah join dan menyempatkan waktunya untuk lunch bareng. Jadi dapet energi positif dan bangkit kembali untuk berkarya lebih baik lagi. 

Thanks for reading! :)


Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

0 comments