Never Worry with Red : Rollover Reaction 'Maxwell'

10:08 AM


Produk lokal kembali beraksi!

Setelah sukses besar mencuri hati para wanita di 5 shades sebelumnya (termasuk aku! hihihi...), kali ini Rollover Reaction meluncurkan shades terbaru yang pastinya cocok untuk semua tone warna kulit wanita Indonesia, MaxwellUnik yah namanya. Untuk tekstur, packaging dan harga sudah pernah aku review di artikel sebelumnya. Ini pun juga sama, ga ada yang berubah, tetap nyaman di bibir dan ga bikin kering, yang berbeda hanya warna shades saja.

Lippen yang diluncurkan dari hasil kolaborasi dengan beauty blogger Indonesia, Puchh, dan seorang talented graphic designer, Ykha Amels, sukses berat sold out pada peluncuran di hari pertama di tanggal 10 Juli 2016 kemarin. 


Shades Maxwell diluncurkan dengan warna yang lebih bold dari 5 shades sebelumnya. Tapi tergantung pada warna di bibir masing-masing ya. Kalo di bibir aku yang pucat, warnanya merah tapi agak seperti merah bata juga. Merahnya tidak seperti merah darah atau merah gonjreng, malah merah cenderung kecoklatan seperti warna nuansa terracotta. Pokoknya cantik warnanya! That's why message warna yang diluncurkan sebenarnya untuk kita-kita yang ga terlalu suka atau ga berani pake warna merah gonjreng. Dan ini cocok banget untuk kulit putih, kuning langsat maupun sawo matang. 

Packaging dari botol lippennya pun sama dengan versi sebelumnya, yang berbeda adalah packaging luar yang dilukis cantik oleh Ykha Amels sebagai graphic designer. Berbunga-bunga, bikin gemes dan cantik seperti kecantikan wanita yang anggun dan menarik. Aku pun sampai ga membuang packaging luarnya karena terlalu bagus.

Aku sendiri mengaplikasikannya bisa dengan 2 cara. Kalo untuk dipakai sehari-hari dan tidak ingin kelihatan terlalu bold, aku mengaplikasikannya dengan tap sedikit di beberapa area bibir kemudian dibaurkan dengan jari agak terlihat lebih natural dan efek seperti blurred lips. Nah kalo untuk occasion tertentu seperti pesta pernikahan atau acara lainnya di malam hari, aku baurkan dengan aplikatornya dan membuat full lips, jadi terlihat lebih elegant dan sexy. Tapi overall, asal kamu pede, ini juga cocok banget koq untuk ngantor maupun hang out.

Blurred Lips with Maxwell

Full swatch with Maxwell

Dan jenis shades Maxwell ini limited edition, kemungkinan tidak akan diproduksi banyak dan terus menerus, so buat yang belum kebagian, segera nambah koleksinya sebelum menyesal hihihi... Aku sendiri suka sekali dengan shades Maxwell ini karena bener-bener bikin aku merasa percaya diri dan ga merusak bibir aku sama sekali. Menurut aku, Rollover Reaction ini patut kita miliki karena harganya terjangkau dan formulasinya ga bikin bibir kering. Dan yang bikin bangga, this is Indonesian product.

TOP BGT!

Jadi, gimana nih kesan-kesan kamu dengan shades Maxwell ini? Sharing-sharing disini ya.


Salam lippen!


Susyana
Heartbeads



Disclaimer : This is not a sponsored posts. All products have been purchased by myself. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

0 comments