My Empties on July : From Skin Care to Mascara

5:47 PM


Setelah beberapa lama aku sharing soal skin care dan make up yang aku pakai, aku belum sempat bahas bagaimana kelanjutannya hingga sampai tetes terakhir. Ada yang aku lanjut terus pemakaiannya sampai habis, tapi ada juga yang akhirnya ga aku teruskan karena aku ga melihat perubahan apapun. Jadi ini nih produk apa aja yang sudah aku pakai dan bakalan repurchase.


Avene Micelar Lotion -- Full Review
Aku pertama kalinya mencoba cleansing water dengan Avene, dan karenanya aku jadi terbiasa dengan double cleansing. Menggunakan Avene sebagai pembersih awal kemudian dilanjutkan dengan sabun cuci muka. Tapi yang banyak belum orang pahami, sebenarnya ini tidak terlalu bisa membersihkan make up waterproof, karena ini memang dirancang untuk menggantikan air kotor dan bisa digunakan untuk make up yang ringan seperti bedak tabur, lipstick cream dan eyebrow. Aku pakai ini ketika aku sedang hanya menggunakan bedak atau bahkan lagi ga pakai apa-apa. Aku merasa ada efek dingin di kulit setelah memakainya dan itu bikin aku relaks banget. Soon aku bakalan repurchase, tapi aku sedang mencoba produk yang serupa Bioderma. We'll see who's the winner :)

The Bath Box Breakfast Porridge

Aku belum sempat full review untuk masker yang satu ini. Masker ini dibuat untuk kita-kita yang masih banyak blackhead dan whitehead, dan ternyata aku super cocok dengan masker ini! Perlahan-lahan blackhead aku mulai berkurang, karena biasanya aku 'ketara' banget apalagi di bagian hidung. Saking keenakan, aku sudah pakai ini jar kedua sampai lupa untuk review. Will be detail soon.


The Bath Box Liquid Soap GDL Tea Tree -- Full Review
Aku bener-bener bangga kalo ini adalah rekomendasi yang bagus untuk produk skin care lokal. Awalnya aku mencoba Goats Don't Lie yang original kemudian aku lanjutkan dengan treatment yang spesifik untuk jerawat dengan formula antibacterial seperti Tea Tree ini. Dan ini sudah aku gunakan di botol yang kedua! Aku cocok banget, ga bikin kering setelah mencuci muka. Sebelumnya aku memang beberapa kali ganti sabun wajah dengan formula yang dikhususkan untuk jerawat, tapi aku merasa kering dan ketarik. Tapi engga dengan GDL Tea Tree ini. Tapi yang perlu diingat, jangan pernah memakai di area mata, karena perih sekali jika sampai masuk. Jadi perlu berhati-hati.



Maybelline Volum Express Turbo Boost Mascara -- Full Review
Ini mascara kedua setelah aku menggunakan Wardah. Sebetulnya dulu juga pernah menggunakan mascara tapi kadang suka malas. Akhir-akhir ini jadi suka pakai mascara lagi, sampai akhirnya ketemu dengan Maybelline Turbo Boost Mascara ini. Aku sempat memberitahu ke teman-teman grup kalo ini holy grail banget dan yap, mereka pun juga sependapat! Harga affordable, hasilnya bagus dan ringan, tidak gumpal, dan gampang banget dibersihkan dengan remover. Tentunya harus dengan remover yang sesuai dan khusus mata ya. Kalo lagi mencari mascara yang cukup murah dan bagus, aku rekomendasikan Turbo Boost ini. Aku bakalan repurchase terus dengan mencoba varian lain seperti Hyper Curl biar makin lentik! *flirty wink!*




Etude Wonder Pore 10 in 1 Toner
Toner ini sengaja aku beli karena memang aku konsentrasikan ke masalah pori-pori aku yang cukup besar. Aku belum sempat review karena memang aku kurang merasa efek yang wow banget. Aku sudah memakai toner ini sebelum akhirnya mencoba Scary Face dari The Bath Box yang ternyata aku lebih ampuh daripada toner Wonder Pore ini, meskipun sebenarnya beda penggunaannya (Wonder Pore = toner; Scary Face = Pembersih pori-pori). Pas sampai tinggal dikit, ya aku lanjutkan saja karena ga berpengaruh buruk apa-apa, tapi ga terlalu efek juga ke pori-pori. Jadi mungkin aku ga repurchase toner ini lagi.

Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion+
Dari namanya saja aku cukup excited di awal. Teksturnya aku suka sekali, kental tapi ga ada wangi sama sekali, ringan dan cepat menyerap. Tapi entah kenapa setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan dari tester yang aku dapat dari acara Cleo, ga sesuai seperti namanya, 'dramatically'. Aku ga merasa ada perubahan apa-apa, cerah pun engga, kering pun engga, malah sorenya aku semakin agak oily dari biasanya. So, aku stop penggunaan moisturizer ini dan aku ganti dengan Nu Skin Moisture Day. Akan aku bahas mengenai Nu Skin ini soon.

Ok sekian dulu pembahasan yang aku sharing setelah beberapa produk yang aku pakai habis. Tapi perlu diingat, yang cocok di aku, bukan berarti di orang lain cocok lho ya, begitu juga sebaliknya.

Thanks for reading!


Xoxo,

Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

0 comments