Nudes for Everyday

3:15 PM

Bisa dibilang aku baru mulai menyukai pakai lipstik baru-baru ini, karena banyak yang bilang kalo aku tuh pucat banget klo di bibir ga pakai apa-apa. Putih pisan bibirnya seperti orang sakit hahaha.. Nah dari situ mulailah aku membeli 1-2 lipstik dengan warna natural yang bisa aku pakai sehari-hari untuk ngantor atau hang out. Paling cuma acara-acara tertentu aja aku pakai warna merah bold. Lama-lama koq malah makin banyak koleksinya hahaha, sampai aku bisa pakai berbeda setiap harinya :p

Kalo dulu sih boro-boro mau pakai lipstik, pakai lip balm aja kayanya uda banyak kemajuan hahaha... Karena aku dulu menganggap ya pake lipstik gampang hilang dan kehapus, jadi kayanya sayang uang. Sekarang teknologi pun sudah semakin canggih jadi sudah banyak sekali lipstik atau lip cream dalam formula matte yang tahan lama untuk dipakai seharian.



Sekarang bisa dipastikan hampir setiap hari aku pakai lipstik (kecuali tidur ya hihi, tetep aku pake Lip Sleeping Mask Laneige). Shade warna mulai dari pink, nude peach, brown sampai agak keunguan. Sekarang yang aku rasakan, setelah pakai lipstik aku merasa lebih percaya diri aja. Pernah suatu kali juga pas lagi agak jenuh sama kerjaan, aku touch up dengan lipstik sambil ngaca. Voila! Aku melihat diri aku semakin berseri-seri. Simple remedy sih, tapi justru jadi semangat lagi deh!

Aku sendiri juga sebenarnya bukan tipe yang ikut-ikutan dengan tren, karena aku tipe yang harus mencoba sendiri dulu, baru aku bisa tau kalo ini cocok dan bikin bibir aku kering atau engga. Sampai titik dimana banyak sekali yang merekomendasikannya, baru deh aku beli. So far lipstik ini nih yang aku pakai :



Kalo ditanya mana aja yang favorit, mostly semua ini menjadi favorit aku, makanya aku pun memakainya bergantian. Tapi yang paling mencantol di hati dan mungkin bakal repurchase kalo abis dan pernah aku review, ya Rollover Reaction dan Sariayu. Nah buat yang lagi galau mencari lip cream atau lipstik, semoga swatch ini bisa jadi salah satu referensi.

Ya entahlah nantinya bakal ada merk apa lagi yang mutakhir haha, karena berbagai merk make up pasti akan meluncurkan produk andalannya, termasuk lini produk lipstik. Sekarang nih lagi on the way orderan  lip coat dari By Lizzie Parra Beauty, bahkan obrolan lip coat BLP Beauty ini ga berhenti 3 hari 3 malam di beauty group Lizzie Parra hahaha (lebay). Tapi bener, kita ga berhenti galau untuk pilih shade BLP ini. Setelah ini aku akan sharing swatch dari BLP Beauty ini ya. So stay tuned :)

Kalo lipstik favorit kamu apa? Sharing disini ya :)

Thanks for reading!


Xoxo,


Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

4 comments

  1. Replies
    1. lebih banyak elo punya keleus hahahaa

      Delete
  2. aku mau order BLP tapi udah pada sold out :(
    nice review btw !

    www.tiffannywu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo aku pantengin periscopenya Icil sih semoga after lebaran bisa restock lagi :)

      Delete