Lip Coat By Lizzie Parra #BeAdored

9:29 PM


Finally, satu merk lokal produk lipstik bertambah! 

Di artikel sebelumnya, aku sempet kasih bocoran kalo aku ada order lipstik yang bener-bener aku nantikan. Setelah heboh dengan munculnya berbagai merk lipstik (dan sejenisnya) dari produk lokal seperti Polka, The Bath Box, dan Rollover Reaction, kali ini seorang beauty vlogger serta Make Up Artist Indonesia, Lizzie Parra untuk pertama kalinya meluncurkan suatu produk make up lebih kepada lip cream. Setelah kurang lebih sekitar 7 tahun berlalu-lalang dalam dunia make up, pastinya aku sendiri ga pernah ragu sama Icil (begitu panggilan akrabnya) yang sudah tahu banyak soal make up, bahkan ga jarang kalo Icil sering melakukan review produk make up, pastinya tahu juga mana lipstik yang oke, tentunya produk yang dihasilkan sudah ga aku ragukan lagi. 

Lip Cream ini bernamakan BLPBeauty a.k.a By Lizzie Parra Beauty, sesuai dengan nama Icil, dan bertemakan #BeAdored. Untuk warnanya sendiri ada 8 shades yang (asli) semuanya cantik! Tentunya warna-warna yang ditentukan Icil pastinya memang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia dan ini daily shades banget deh. Shade yang diluncurkan ada yang berwarna terang maupun paling gelap, mulai dari Butter Fudge dan Peppermint Pink yang bernuansa nude, Lavender Cream, Persimmon Pie dan Burnt Cinnamon yang bernuansa pink keunguan atau pink kecoklatan cantik yang cocok untuk sehari-hari, Beet Me yang bernuansa pink fuschia, serta Candy Apple dan Bloody Mary yang bernuansa merah.



Seriously, selama aku membeli lipstik, baru kali ini produk yang paling aku tunggu-tunggu dan sangat excited sewaktu menerima paketnya. Bahkan aku sempat galau 3 hari 3 malam sebelum bisa order di web untuk memilih shades mana yang aku coba dulu hahaha. Dan ternyata yang excited ga cuma aku aja, make up enthusiast lainnya pun juga banyak sekali yang memesan, hingga baru diluncurkan di web selama 2 jam saja, 5 shades sudah ludes sold out!

Nah aku bahas satu persatu ya...

Untuk packaging, aku jatuh cinta di pandangan pertama, simple tapi tetap elegan. Berlapisi dove dengan merk BLP putih besar dengan tube dan tutupnya yang kokoh, dikemas dengan manis. Kotaknya kemasannya pun dibuat simple manis nuansa pink putih. Aplikatornya juga enak banget dan gampang untuk blend, bahkan mudah sekali untuk merapikan garis bibir.





Teksturnya super pigmented, sekali pulas langsung keluar warnanya. Tidak cair tapi tidak terlalu kental. Ga sticky, dan yang pasti ga bikin bibir aku kering, ga cracky sama sekali, malah aku merasa moist banget setelah aku pulas di bibir. Kenapa sih bisa moist banget? Karena Lip Coat ini memang di desain tidak dalam formula matte, dan memang awalnya Icil menciptakan produk ini agar tidak merusak bibir.  Makanya setelah aku makan dan minum, tergantung cara makannya sih, kalo cara makannya over seperti lagi makan burger atau mie, sudah pasti terhapus, tapi kalo cara makannya seperti biasa sih hanya terhapus di bagian dalam aja. Tapi kalo aku sih ga gitu masalah, karena setelah re-apply malah ga gumpal sama sekali, justru hebatnya tetap bisa di-blend dengan baik. Aku comfort sekali pas digunakan seharian dan re-apply di siang harinya.


Untuk harga cukup affordable dibandrol dengan Rp 129.000 kamu bisa dapetin Lip Coat yang keren ini, dan bisa diorder di web blpbeauty.com.

Kebetulan aku baru beli 2 shades yaitu Peppermint Pink dan Lavender Cream. Ah favorit! Sepertinya aku bakalan nambah shade seperti Persimmon Pie dan Bloody Mary hahaha!


Kiri : Peppermint Pink, Kanan : Lavender Cream


Peppermint Pink : ini pas lagi ga pakai make up, jadi terlihat pucat. Tipsnya, mainkan make up di matamu :)
Lavender Cream, favorit!

Tapi nih ya menurutku, kekurangannya cuma satu. Ukuran lebar aplikatornya agak kekecilan dengan mulut botolnya, jadinya cairan lip coat makin lama agak meleber ke bagian atas aplikatornya hingga sampai ke putaran mulut botolnya. Mudah-mudahan nanti dimodifikasi dengan dilebarkan sedikit aplikatornya.

Oya, tadi di awal aku ada mention tema dari Lip Coat ini yaitu #BeAdored, kenapa sih dengan tema 'Be Adored' ini? Nah ada message tersendiri nih. 

"Beauty comes from the inside, and everything else is just complementing the truly lovable parts of you". 

Yap, this is simple reminder for all women in the world to always adore yourself! Kecantikan tidak harus selalu terikat dengan make up, karena pada dasarnya semua wanita memang punya ketertarikan dan kecantikannya tersendiri. Selain itu cantik tuh ga harus dari fisik semata, hati yang cantik adalah kecantikan yang sesungguhnya. Aku setuju banget!

Kalo kamu uda kebagian Lip Coat BLPBeauty belom? Apa shade favorit kamu? Share disini ya :)


Thanks for reading!


Xoxo,

Susyana
Heartbeads

Disclaimer : 
This is not sponsored post. All products have been purchased by myself. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

0 comments