BLP Beauty - Face Powder

3:55 PM


Ya ya ya... Kemana ajaaaa aku selama ini, baru mencoba BLP Face Powder sekarang. Padahal launching sudah sejak beberapa bulan lalu dan banyak yang cocok. Dan kali ini aku berkesempatan untuk mencoba langsung bedak BLP ini yang katanya super bagus.

Dan aku SEPAKAT!

Yes! Sebagus itu!!!
Mau nangis rasanya karena akhirnya ada bedak produk lokal yang bisa aku banggakan karena bagus. Apa sih yang bikin bagus? Yuk aku bahas ya.



Tekstur
Butirannya super duper halus tapi mampu untuk menutup flek dan meratakan warna wajah dengan baik. Pori-pori aku juga tersamarkan dengan baik dan terlihat halus. Baik menggunakan sponge atau brush, butiran BLP Face Powder ini gampang banget untuk diratakan di seluruh wajah. Kalau untuk sehari-hari rasanya cukup banget kalau hanya menggunakan primer dan bedak BLP ini. Sayangnya shade yang tersedia baru 2 shade, yaitu Light Beidge dan Medium Beidge, jadi mungkin saja belum bisa mewakili semua wanita Indonesia yang warna kulitnya kebanyakan cenderung eksotis dan sawo matang. Shade yang aku gunakan adalah Light Beidge, agak sedikit putih di wajahku tapi ga masalah, karena nantinya makin menyatu dengan kulitku. 

Packaging
Bravo sih untuk packaging BLP Beauty Face Powder ini. Ukurannya cukup sedang, jadi masih aman untuk dibawa pakai make up pouch. Selain itu ada tempat sendiri untuk sponge jadi gak bakalan menyatu sama butiran bedaknya. Selain itu, karena packagingnya di desain dengan oke banget, butiran bedaknya juga ga gampang tumpah dan berceceran, karena ada 'penyaring' jadi ga perlu takut pakai butiran bedaknya berlebihan. Sponge-nya juga cukup fluffy dan halus. Super deh!



Ketahanan
Surprisingly, aku cukup awet menggunakan bedak BLP ini selama kurang lebih 8 jam! Wajah aku ga terlalu berminyak dan masih ter-cover dengan baik, padahal aku tidak retouch sama sekali.

Harga
Dengan kualitas yang bagus, packaging yang oke banget, dibandrol dengan harga Rp 149.000 menurut amat sangat worth to buy! Apalagi terkadang ada diskon 10-20% beberapa bulan sekali. saat yang tepat untuk restock hihihi. Oh ya, untuk belinya bisa di blpbeauty.com, Sociolla, atau bisa ke Tokopedia BLP Beauty. Pastinya aku akan repurchase bedak ini dan jadi favorit <3

Makin canggih dan salut deh sama produk lokal. Harapannya, semoga BLP Face Powder mengeluarkan banyak shade terutama untuk warna kulit yang lebih warm nantinya ya.

Thank you for reading! 
Semoga ikut teracuni bedak bagus ini :D


Regards,


You Might Also Like

1 comments