Zoomoov - Summarecon Mall Serpong

4:25 PM



Kalau anak sudah mulai aktif, salah satu tempat yang pastinya wajib didatangi pastinya playground, jadi bisa bebas lari-lari dan juga uji nyali. Apalagi sekarang masih di musim libur sekolah, playground ga pernah sepi pengunjung deh. Nah playground ini jadi favorit aku dan Evan sekarang, karena permainannya ga boring dan ga cuma perosotan atau mandi bola aja, tapi juga banyak spot bermain yang seru untuk bersosialisasi dan menuangkan kreativitas anak.

Bertempat di Summarecon Mall Serpong lantai dasar, Zoomoov yang baru dibuka awal bulan Mei kemarin jadi pilihan yang oke banget di area Serpong. Malah Zoomoov di SMS ini bisa dibilang paling besar di antara Zoomoov cabang lainnya. Tempatnya luas banget, bersih, dan kids safety! Lantainya beralaskan matras yang empuk dan saklar listrik juga dilindungi. Kemudian banyak spot bermain yang ga cuma mandi bola dan perosotan aja, tapi juga ada suasana di setiap arena. Seperti di area 'Jolly Fields', dengan suasana pinggir pantai yang menggunakan kacang hijau. Nah bayi-bayi umur 6 bulanan bisa banget melatih sensorik dan motorik juga disini, tapi tetap harus dalam pengawasan orang tua ya pastinya. Ada lagi area ladang sawah dengan ornamen tanaman jagung. Kalau mau 'ngasoh' sebentar, bisa leyeh-leyeh di rumah pohon sambil baca buku. Buku anaknya gemes-gemes. Mandi bola dan perosotan juga tentu ada dengan konsep 'Snowy Mountains' dengan suasana pegunungan salju. Tempat mandi bolanya juga super luas dan lebar, dan ada 2 perosotan yang cukup seru, jadi ga perlu takut berebutan hehehe.






Nah di area depan terdapat spot untuk art and craft untuk melatih kreativitas dan imajinasi. Dengan ada petugas yang mendampingi, anak-anak bisa membuat suatu karya dari barang-barang plastik seperti gelas plastik, benang, bola plastik, dll. Anak-anak juga bisa melukis dan mewarnai. Seru banget deh! 

Di dalam Zoomoov juga terdapat area tempat makan kalau anak mau makan, ada loker untuk menyimpan tas dan barang lainnya, ada ruang menunggu, dan ada toilet, jadi ga perlu keluar masuk area Zoomoov.

Dengan banyaknya arena bermain dengan tema yang berbeda-beda, anak jadi betah dan ga gampang bosan, malah mungkin aja ga mau keluar dari situ hahaha! Zoomoov bisa jadi pilihan untuk mengisi waktu luang di libur sekolah, jadi ga ketagihan main gadget aja di rumah.

Untuk tiket masuk berkisar harga Rp 120.000 di weekdays, dan Rp 180.000 di weekend, sudah termasuk 1 pendamping dan all day pass. Nah kalau hanya bermain 1 jam ada tarif sendiri, tapi aku ga cek, karena pasti ga akan cukup deh main 1 jam aja :D 

Seperti biasa, jangan lupa bawa kaos kaki sendiri ya. Kalau lagi ga bawa, bisa dibeli di situ. Tapi baiknya sih bawa sendiri dari rumah, lumayan kan uang beli kaos kaki bisa untuk beli boba milk tea hahaha.

Is it worth? YES definitely. Anak bakalan happy dan orang tua juga ikut happy karena bisa bermain bareng juga. Seru dan menyenangkan. Semoga kedepannya tempat ini bisa terus terawat dengan baik dan tetap bersih yes. Untuk lebih jelasnya, bisa cek di instagram Zoomoov di @zoomoov.id ya. Pastinya aku akan bawa Evan bermain lagi disini. Btw, foto-fotonya banyak yang agak blur ya, saking ni anak sudah makin aktif >.<

Thank you for reading! Have a great day :)


Xoxo,


You Might Also Like

3 comments

  1. lansung cek webnya ternyata ada yang deket rumah juga di mall puri tapi pas lihat foto2nya cuma binatang doang yang bisa di tunggangi bukan playground gitu, kapan2 harus ke sms nih, kalau masih baru tempatnya masih rapi dan bagus, hihihi makasih infonya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah iya kalau dari Puri ga gitu jauh ke SMS, lewat tol langsung cusss hehehe. Sama2, thanks for reading ya ;)

      Delete