NuSkin Pure Cleansing Gel

3:36 PM


Urusan sabun pembersih wajah bagiku memang kebutuhan yang basic dan penting. Kalo lagi traveling misalnya, ketinggalan sabun pembersih wajah yang dipakai sehari-hari bisa panik sendiri :D Aku termasuk yang jarang gonta ganti sabun wajah. Mengingat kalo sampai ga cocok, recovery-nya PR banget.

Syukurlah aku lumayan cocok beberapa brand sabun pembersih wajah, seperti Sukin dan Cetaphil. Tinggal disesuaikan kebutuhan kondisi wajah aja (dan mana yang lagi diskon :p). Sebelumnya aku menggunakan Cetaphil sebagai second cleanser, bahkan aku sampai membeli ukuran 1000 ml. Tapi entah kenapa di kondisi kulitku yang sekarang rasanya kaya kurang 'nendang', seperti masih berasa belum tuntas aja. Mengingat aku pernah menggunakan moisturizer dari NuSkin, bahkan sudah repurchased botol kedua, aku memutuskan untuk mencoba sabun pembersih wajahnya yang merupakan salah satu rangkaian produk Nutricentials dari NuSkin.


Kondisi kulitku sekarang kembali kombinasi cenderung berminyak, padahal sebelumnya sempat agak kering, mungkin karena perubahan hormonal hamil dan setelah melahirkan, dan mungkin juga saat ini cuaca lagi sering panas, jadi produksi minyak di wajah aku kembali berlebih. Setelah mencoba NuSkin Pure Cleansing Gel selama beberapa hari sebagai second cleanser, bisa dibilang cocok dan sesuai banget sama kondisi kulit aku sekarang ini.

Tekstur cairannya sesuai dengan namanya Pure Cleansing Gel, bening dan kental. Begitu dibasuh dengan air ada sedikit berbusa. Untungnya tidak membuat kering di kulitku, karena biasanya pembersih wajah yang berbusa bikin kulit wajah aku 'ketarik' setelah selesai cuci muka. Pemakaiannya cukup sedikit saja (sekitar diameter 2 cm), cukup banget untuk membersihkan wajah dan leher.



Key Ingredients :
  • Papain—this proteolytic enzyme dissolves pore-blocking debris to help clean and energize the skin.
  • Extracts of lemon, geranium, and fennel—help purify the skin and balance oil.

First impression, aku suka dan ternyata cocok banget! Begitu mencoba setelah 1 minggu pemakaian pagi dan sore, kulit wajah aku ga ketarik sama sekali sehabis pemakaian. Jadi masih terjaga kelembapannya. Begitu seterusnya aku pakai sampai sekarang sudah 2 bulan, kulit aku terasa lebih bersih dan komedo aku ga bertambah. Minyak wajah juga semakin terkontrol dan ga terlalu berminyak di sore hari. Kalo untuk menghilangkan komedo yang sudah ada sebelumnya, memang perlu treatment khusus untuk menghilangkannya, biasanya dengan chemical exfoliation misalnya menggunakan BHA, atau physical exfoliation dengan face scrub.

Untuk ukuran 150 ml seharga Rp 294.000, dan pemakaiannya hanya sedikit setiap pemakaian, menurutku cukup banget untuk pemakaian 5-6 bulan. Worth to buy? Untuk yang kondisi kulitnya kombinasi cenderung berminyak dan membutuhkan pembersih wajah yang ringan dan tetap melembabkan, definitely i will repurchase

Untuk pembeliannya bisa ke distributor terpilih NuSkin ya. 

Thank you for reading!
Jangan lupa untuk selalu merawat kulit wajah kita ya ;)

Cheers,



Disclaimer :
This is not a sponsored posts. All products have been purchased by myself. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.



You Might Also Like

1 comments