Maybelline Master Flush Cheek Stick

3:45 PM


Sudah banyak yang tau dong ya kalo produk Maybelline tuh oke-oke banget dan selalu inovatif. Setiap meluncurkan produk baru sepertinya sayang untuk ga mencobanya. Uda gitu harganya juga cukup affordable, bahkan untuk kita-kita yang baru belajar makeup.

Sejak jadi ibu, sekarang aku pengen banget yang serba praktis kalo soal urusan dandan. Apalagi kalo anaknya lagi lengket sama ibunya, ga terlalu bisa dandan lama-lama. Bisa dandan 5-10 menit saja udah bagus hahaha! Nah karena aku juga sering dandan di mobil dan malas membawa tas makeup yang besar, baru-baru ini aku juga menemukan blush bentuk stick yang praktis banget dibawa kemana-mana dan ukurannya mungil, tapi tetep bikin wajah kita segar merona. Aku jatuh hati sama Maybelline Master Flush Cheek Stick ini.



Awalnya aku sempat ragu untuk membeli karena dilihat koq warnanya pink jreng banget. Tapi ternyata engga! Malah warnanya cenderung pink natural. Teksturnya juga ga lengket di kulit dan tidak glittery. Packagingnya sendiri juga dari plastic tapi ga ringkih. Selain itu yang lebih praktisnya lagi, terdapat sponge yang fungsinya untuk meratakan warna blush setelah diaplikasikan. Ga perlu pakai blush brush lagi, praktis banget deh. Tinggal aplikasikan ke tulang pipi, kemudian tinggal tap-tap dengan sponge yang ada di balik kemasannya. Beres! 




Setelah pemakaian 5 jam, masih lumayan ok kan ;)

Dan ternyata ketahanannya juga lumayan lama setelah aku pakai dari siang-malam, bisa bertahan 5-6 jam. Harganya juga cukup ramah di kantong, dibandrol dengan harga Rp 129,000 di Sociolla (malah terkadang suka diskon lho). 

Sedikit tips kalo menggunakan blush jenis stick, urutan pakainya adalah foundation, lalu blush stick, kemudian bedak ya, jadi biar pori-porinya ga terlalu kelihatan banget.

Praktis, mungil, surprisingly cukup tahan lama, dan harganya affordable, menurutku Maybelline Master Flush Cheek Stick wajib punya buat kita-kita yang ingin serba praktis dan kegiatannya mobile tanpa harus bawa pouch besar. Overall, i love it!

Thank you for reading ;)

Xoxo,


You Might Also Like

3 comments

  1. aq pake yang begini juga mbak susy tapi dengan merek yang berbeda, dan suka deh pakenya karena mudah pakenya dan hasilnya juga lumayan gak terlalu menor tapi tetap keluar warnanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Praktis ya. Hasilnya juga tetep natural. Yang mba Maya pake, Wardah bukan? Aku juga penasaran itu :D

      Delete