Nivea Double Effect Eye Make-up Remover

11:50 AM


Abis make-up pastinya kita ga akan pernah lupa untuk menghapusnya, mau uda cape gimana pun kita perlu banget untuk membersihkan sisa-sisa make-up, karena kalo ga dibersihkan dengan benar, efeknya bisa sampai iritasi dan gangguan kulit. Kalo kemarin aku membahas first cleanser untuk bagian wajah, sekarang aku lagi suka banget sama make-up remover dari Nivea. Double Effect Eye Make-up Remover Nivea ini baru ada di Indonesia kurang lebih sekitar 2 bulan lalu dan langsung jadi favorit aku.


Dari namanya sudah ada kata 'Double Effect', dan kalo dilihat komposisi cairannya, kandungan oilnya lebih banyak dari air, jadi harusnya ampuh banget untuk menghilangkan make-up yang sangat waterproof sekalipun. Ga perlu diusap atau digosok terlalu keras.






Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565
Mengandung :

  • Formula Bi-Phase yang merupakan emulsi dari minyak dan air yang sangat efektif untuk membersihkan make up waterproof di area mata & bibir.
  • Cornflower Extract yang memiliki efek menenangkan mata sehingga sangat aman untuk area sensitif di mata dan tidak membuat iritasi.

Double Effect Eye Make-up Remover ini juga sudah teruji secara dermatologi dan optalmologi, ini kata kunci penting untuk mencari eye make-up remover, artinya sudah teruji klinis kalo produknya ini aman untuk di area mata yang sensitif dan ga perih di mata. 










Setelah aku menggunakan remover ini, kulit di area mataku jadi ga kemerahan (biasanya kalo aku menggunakan remover yang ga cocok, menimbulkan sensasi gatal dan kemerahan), ga pedih dan ga berasa meninggalkan sisa minyak yang berlebih. Cukup di usap perlahan dari area dalam ke luar mata. Semua mascara, eyeshadow dan eyeliner yang sudah aku gunakan tersapu bersih. Bahkan aku masih bisa memakai di bagian balik kapas dan masih bisa membersihkan sisa-sisa make-up lainnya.

Sekarang sudah banyak drugstore yang menjual Double Effect Eye Make-up Remover Nivea ini, jadi sudah gampang banget dicari. Harganya juga affordable banget, Rp 55,000 untuk ukuran 125 ml, lumayan banyak lho. Ada yang sudah pernah coba juga?

Thanks for reading!
Have a nice day :)


Xoxo,



You Might Also Like

0 comments