BLP Beauty #InYourEyes Collection

6:32 PM


Selama setahun dari produk Lip Coat BLP Beauty yang sukses besar mencuri perhatian para beauty enthusiast, akhirnya BLP Beauty meluncurkan produk terbaru dengan merambah ke make up lainnya yang ga kalah menarik. Eye Collections #InYourEyes ini diciptakan oleh Lizzie Parra dengan 2 macam produk yang diluncurkan, Eyeshadow Pen dengan 4 pilihan warna, dan Dual Eye Definer berupa eyeliner dengan konsep 2 warna kombinasi dalam 1 pensil. 

Aku pun juga yakin produk baru #InYourEyes kali ini juga holy grail dengan standar yang oke banget dari Ichil, karena sebelum produk diluncurkan, pasti sudah dilakukan tes terlebih dahulu sama pencetusnya.








Sedikit cerita dari acara launching eye collections dari BLP Beauty, siang itu sebelum acara launching dimulai, terlihat BLP Team masih sibuk dengan persiapan acara. Suasana #slumberparty dengan dress code piyama, santai dan penuh keceriaan. Dekorasi nuansa pastel mint sesuai dengan packaging baru #InYourEyes, dan sedikit sentuhan pink yang cewe banget, bikin pemandangan mata adem. Aduh super gemes deh sama dekorasinya!

Acara launching ini ternyata dihadiri oleh banyak influencer, kurang lebih sekitar 60 orang yang diundang, mulai dari geng #ibuibuhot, sampai Endi Feng, Heny Harun, Sarah Ayu, Jovi, Rachel Vannya, Tyna Mirdad, Veronica Ong, juga dari media seperti team Female Daily, Bazaar, dannnn masih banyak lagi. Suasana makin seru karena acara launching dibuka oleh Ucita Pohan sebagai MC. 












Produknya sendiri sudah aku icip dari acara launching. First impression, super suka!


Tekstur

Eyeshadow Pen
Produk Eyeshadow Pen ini bisa dibilang diciptakan buat kita-kita yang ingin praktis dan ga ribet. Kalo lagi pakai seneng pakai eyeshadow untuk sehari-hari, atau mungkin yang masih belajar pakai riasan mata, Eyeshadow Pen ini cocok banget untuk pemula, karena teksturnya yang gampang banget untuk di blend di kelopak mata, bahkan ga perlu pakai brush, cukup di blend dengan jari. Pigmentasinya pekat dan warnanya langsung keluar sekali pulas. Warna yang diluncurkan juga sangat wearable untuk dipakai sehari-hari dengan 4 warna : Charcoal Black, Copper Brown, Creme Gold, dan Harvest Gold. Cocok banget buat ngantor, hang out, atau bisa juga untuk style yang dinamis seperti smokey eyes.



Aku sendiri juga sudah mencoba pakai Eyeshadow Pen ini, ternyata bisa tahan hingga 8-10 jam! Hanya sedikit sekali smudgeproof di bagian bawah ujung mata, tapi mudah sekali untuk dihapus. Nah, tapi agak tricky nih buat yang memiliki kelopak mata yang gampang keringetan seperti aku, bisa disiasati dengan setting powder terlebih dahulu supaya ga terlalu berminyak. 

Dual Eye Definer
Ini nih produk yang pastinya ditunggu-tunggu buat yang mencari eyeliner yang super tahan lama. Saat mencoba di tangan, aku takjub karena ga mudah hilang saat diusap, padahal eyelinernya dalam bentuk pensil yang biasanya gampang sekali memudar. Tekstur yang pekat tapi tetap empuk saat dipakai di bagian ujung mata. 




Packaging

Eyeshadow Pen
Kemasan Eyeshadow Pen ini cukup tebal dengan hard plastic, bentuknya seperti pensil mekanik dengan model stick yang cukup diputar. Ukurannya juga ga terlalu panjang tapi juga ga terlalu pendek, praktis banget untuk dimasukkan ke dalam pouch. Di bagian atasnya juga ada rautan jika pemakaiannya ingin dalam keadaan runcing, jadi kalo ingin dipakai di bawah mata gampang sekali.

Dual Eye Definer
Uniknya eyeliner ini terdapat 2 warna dalam 1 pensil, Black dan Silver yang pastinya sering dipakai, apalagi untuk warna Silver juga cocok sebagai inner dan water line. Jadi ga perlu repot bawa 2 pensil dengan warna yang berbeda. Tapi mungkin perlu hati-hati saat menutup pensilnya, karena jika terkena isi pensil eyelinernya, bisa gampang berlepotan di bagian body pensil eyeliner.

Ketahanan
Aku super suka dengan produk Eyeshadow Pen dan Dual Eye Definer ini. Surprisingly, kedua produk ini bertahan di kelopak mata aku yang gampang berminyak dengan durasi pemakaian yang cukup lama. Biasanya lama-kelamaan warnanya memudar, tapi ini engga sama sekali, masih stay. Recommended!

Harga
Kedua produk ini dibandrol dengan harga yang menurut aku cukup affordable jika dibandingkan dengan kualitasnya, Rp 129,000 per pcs. Produknya sudah bisa langsung dibeli di website resmi di www.blpbeauty.com

Salut deh buat Lizzie Parra and team, mulai dari produk pertama Lip Coat hingga Eye Collections ini. Ssstt, denger-denger, BLP Beauty bakalan merambah ke produk make-up lainnya lho! Stay tuned ya :)

Happy shopping!
Thanks for reading...


Xoxo,




Disclaimer :
This is a sponsored post. All products are supporting by its brand. Opinions and reviews described by my own experiences. 



You Might Also Like

6 comments

  1. Ngilerrr mbak liatnya... cuss langsung pesen ke webnya deh... thanks reviewnya mbak

    ReplyDelete
  2. Hallo, sama2 :) ga akan nyesel belinya ;)

    ReplyDelete
  3. Wow, kok aku jadi pengen ya? Secara bentuknya eyeshadow pen yang lebih praktis, nggak akan pecah, dan ngga makan tempat di makeup pouch.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget win, packagingnya ga ngasal, formulanya jg oke banget. Nanti icip2 d ya pas playdate ;)

      Delete