Urban Eyes by Beauty Box

2:12 PM


Ga bisa dipungkiri, kalo mata itu jendela hati. Kalo didandani dengan bagus, pasti wajah kita akan terlihat beda. Saya termasuk orang yang mengandalkan eyeliner dan bulu mata kalo lagi acara tertentu, supaya terlihat lebih hidup dan lebih 'belo' hihihi. Selama ini aku selalu nyaman dengan eyeliner spidol, karena menurut aku bentuk spidol tuh lebih mudah diaplikasikan dan lebih tahan lama. Untuk eyeliner bentuk pensil sudah lama sekali ga pakai, karena suka males menyerut kalo sudah tumpul. Mungkin terakhir punya eyeliner pensil pas jaman waktu masih iseng belajar-belajar bikin eyeliner.

Tapi baru-baru ini, aku kepincut dengan 1 eyeliner pensil yang aku gunakan untuk sehari-hari. Sewaktu iseng dateng ke counter Beauty Box di acara IMAE yang aku datangi di bulan Desember 2016 kemarin, aku teracuni dengan salah satu produk eyeliner yang ternyata belum diluncurkan di pasaran. Setelah sukses dengan produk lipstik Urban Lips dan bedak Urban Fix, kali ini ada produk baru yaitu Urban Eyes berupa eyeliner berbentuk pensil. Lalu apa spesialnya dari eyeliner pensil lainnya?







Packaging
Mungkin yang sudah punya produk Urban Lips dan Urban Fix pasti tau dong ya dengan desain packaging yang unik berwarna silver dan sangat modern. Tiap produknya juga punya nama sendiri untuk jenis make up, jadi bisa membedakan produk Urban Eyes ini adalah eyeliner. Untuk bentuk pensilnya sih sama dengan eyeliner pensil pada umumnya, tapi untuk tutupnya menurutku agak ringkih dan gampang retak, jadi harus hati-hati pada saat menutupnya supaya jangan terlalu dalam. Sayangnya juga, ga tersedia rautan di dalamnya, jadi harus dibeli terpisah. Kalo dapet bonus rautannya, paket komplit deh hihihi!

Formula
Ini yang aku suka banget dari Urban Eyes. Super pigmented dan empuk! Membuat garis mata jadi gampang banget dan hasilnya smooth. Dan biasanya yang bikin aku agak males beli eyeliner pensil karena mudah smudge. Ini malah tahan lama banget! Setelah aku tes di punggung tangan dan coba menggosoknya, ternyata ga langsung terhapus! Urban Eyes ini smudge-proof dan tahan lama buat kelopak mataku yang berminyak. Aku sudah memakainya pertama kali pada saat acara IMAE dari jam 1 siang, belum dihapus sampai malam, bahkan terselip main sama ponakan dan juga masak, masih stay banget sampai jam 8 malam! Hanya ada sedikit smudge di pinggir mata, itu pun juga mudah sekali dibersihkan, ga seperti eyeliner pensil yang pernah aku coba dulu yang belebernya parah, bahkan dikira mata panda :D



Kiri dipakai jam 1 siang -- Kanan saat jam 8 malam
Harga
Harganya terbilang medium untuk eyeliner pensil berukuran 1.2 gram ini, dibrandrol dengan harga Rp 185,000. Hokinya, pas di acara IMAE kemarin ada diskon 20%, jadi net harganya sekitar Rp 148,000! Lumayan kan hihihi.... Tapi produk ini belum tersedia di pasaran. Rencananya sih bakalan meluncur di bulan Januari 2017, dan moga-moga ada diskon pas launching (*ngarep*). Ditunggu aja ya!

Jadi kalo aku lagi pergi seharian, atau lagi terburu-buru terpaksa dandan di mobil tapi ingin pakai eyeliner, aku suka pakai Urban Eyes ini, jadi aku ga takut smudge parah dan tetap oke hampir seharian. Hopefully, bisa meluncur dengan warna selain hitam, pasti bakalan lebih menarik.

Pro :
+ Super pigmented
+ Smudgeproof
+ Long Lasting
+ Empuk
+ Waterproof
+ Mudah dibersihkan tanpa bekas

Con's :
+ Tutupnya gampang retak
+ Rautan dibeli terpisah

Thank you for reading!


Xoxo,



You Might Also Like

2 comments

  1. hi mbak, beneran ini eye liner pensilnya gak bleber bikin jadi mata panda ? aq gak suka pake eye liner pensil krn 2 hal itu, jd pengen nyoba, tapi harganya lumayan bgt yah..

    salam kenal,
    maya rumi

    ReplyDelete
  2. Hai mba Maya salam kenal,
    Iya awalnya aku beli juga sampe mikir2 dulu lama. ternyata diluar dugaan setelah pake sendiri, smudgenya ga parah kaya pensil lain, masih stay.

    ReplyDelete