New Holy Grail : Catrice

6:18 PM


Siapa disini yang suka banget dengan make-up drugstore bagus dan murah? Tentunya semua cewe pasti doyan lah ya. Apalagi make-up semakin kesini semakin bervariasi, termasuk make-up drugstore. Nah kalo aku masuk ke toko drugstore, pasti bakalan kalap mata deh. Kalo ga ada keteguhan "kacamata kuda", itu dompet bisa 'kebobolan' hihihi!

Sekarang ini kalo kita perhatikan ke Guardian (khususnya di Jakarta), kalian akan menemukan merk 'baru' yang cukup eye catching. Merk Catrice baru-baru ini punya display tersendiri di Jakarta, padahal sebenarnya make up asal Perancis ini sudah muncul lama, cuma belum banyak masuk ke Indonesia. Bisa dibilang produk Catrice ini menjamur dengan cepat, karena produknya memang bagus-bagus, dan yang terpenting adalah MURAH! Yap, range harga produk Catrice berkisar 29,000 - 120,000 mulai dari produk make up wajah, mata, bibir, kuku, sampai beauty tools.

Sebagai perdana, aku baru membeli 2 produk Catrice yang bikin aku penasaran, yaitu Highlighter Pen dan Deluxe Trio Eyeshadow.

Highlighter Pen - 'Eye Like'
Awalnya aku iseng-iseng aja mencoba testernya, eh tapi highlighter pen ini koq kecantol di hati. Teksturnya pigmented, glittery, dan ga gampang hilang! Dan ini bisa aku pakai sebagai inner eyeshadow. Super suka! Harganya 59,000 dengan tube sepanjang kurang lebih 5 cm dan baru ada 2 warna yaitu 'Eye Like' dengan nuansa sedikit pink muda, dan 'Eye Need' dengan nuansa putih. Tapi harus hati-hati karena jika terlalu panjang diputar keluar, terkadang ga bisa masuk lagi sewaktu putar kembali ke dalam. 



Deluxe Trio Eyeshadow - Meet The Gemstones
Sebenarnya aku lagi iseng aja beli eyeshadow warna kontras seperti hitam, silver dan putih, karena lagi belajar bikin smokey eyes. Praktisnya, trio eyeshadow ini sudah cukup jika ingin bereksperimen dengan smokey eyes karena warna yang disediakan gradasi dari terang hingga gelap. Teksturnya cukup pigmented meskipun tanpa eyebase dan hasilnya shimmery. Sayangnya eyeshadow ini cukup powdery, jadi sewaktu diaplikasikan di kelopak mata akan 'menyisa' serpihan di bagian bawah mata. Harganya juga cukup murah untuk ukuran eyeshadow denga berisi 3 warna gradasi yaitu 79,000. Untuk pilihan nuansa warna terdapat 3 varian untuk yaitu 'Antique C'est Tres Chic' dengan nuansa coklat, 'Meet The Gemstones' dengan nuansa hitam keabu-abuan, dan 'Rose Vintouch' dengan nuasa keunguan.





Aku sempat mencoba banyak tester di counter Guardian, mulai dari bronzer, highlighter, lipstick, eye liner, concealer, dll. Overall, aku cukup suka dengan beberapa produk Catrice. Rasa nahan untuk ga beli tuh rasanya susah banget hahahaha! Dan akhirnya aku beli yang hanya kira-kira aku perlu dan bakalan terpakai saja (yeay berhasil menahan!). Dari dua produk Catrice yang aku beli perdana ini, aku paling suka dengan highlighter pen. Super pigmented dan ga gampang hilang seharian! Cocok banget untuk kelopak mata kita yang gampang berminyak.

Buat yang lagi mencoba dandan dan cari make-up yang bagus dan murah, aku rekomendasikan Catrice ini. Percaya deh sewaktu datang dan 'icip-icip' di counternya, pasti jadi bingung pengen beli yang mana, karena banyak yang bagus-bagus dan harga terjangkau banget! So far, produk Catrice ada di beberapa Guardian di Jakarta, mungkin akan di susul ke beberapa kota besar di Indonesia.

Thank you for reading!
Semoga 'teracuni' :)


Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

0 comments