Feel The Ambiance

7:14 PM

Setiap menjelang weekend, aku dan suami suka searching ke tempat-tempat nongkrong untuk sekedar ngopi, lunch atau dinner date sekalian quality time. Apalagi sekarang tempat nongkrong sudah makin merajalela tersebar di berbagai wilayah, bahkan ga kalah lho desainnya sama luar negeri. 

Selain senang mencari makanan dan minuman yang enak, aku juga suka melihat ke tempat baru karena suasananya yang unik dan menarik untuk didatangi. Karena foto makanan sudah terlalu mainstream, aku berpikir kenapa ga aku sharing aja soal ambience juga? 



Sama seperti kebanyakan orang, aku mencari tempat yang memang memilik ambience yang nyaman dan menyenangkan, apalagi setiap weekend aku sering berdua bersama dan suami atau berkumpul bersama sahabat, pasti pengen cari tempat yang 'pe-we'. Karena itu aku membuat 1 account Instagram tambahan sebagai media sharing hasil foto ambience dari tempat nongkrong yang aku kunjungi. So, kalo yang mau liat referensi ambience dari tempat-tempat nongkrong yang ada di Jakarta dan sekitarnya, bisa lihat di Instagram @feeltheambienceid :)



Kenapa 'feel the ambience'? Karena memang ambience bisa kita rasakan apakah memang nyaman dan enak untuk ngobrol, kencan, event ulang tahun, arisan, kumpul keluarga, bahkan buat lamaran hihi..

Kenapa harus dibelakangi oleh 'id'? Karena :
1. Saya orang Indonesia
2. Tempat nongkrong yang aku sharing memang ada di Indonesia.

So, dimana tempat nongkrong favorit kamu? Dan kenapa bisa jadi favorit? Boleh sharing disini ya :)


See ya!


Xoxo,
Susyana
Heartbeads


You Might Also Like

0 comments