Blue Stone Botanicals

6:05 PM



Akhir-akhir ini aku makin suka memakai produk-produk local dengan konsep natural, dan biasanya produk natural ini bisa banyak sekali yang jual di Bali. Ya, Bali memang merupakan salah satu kota yang termasuk banyak menghasilkan produk alami, apalagi dalam urusan kecantikan. Kalo kita pergi ke salah satu pusat belanja di Bali yaitu Krisna, pasti pernah lihat kan ada area kecantikan alami yang dihasilkan dari Bali, mulai dari sabun, lulur mandi, scrub, dll. Gemes-gemes dan pengen banget semuanya.

Sewaktu aku main-main ke Ubud, aku penasaran sama satu produk Bali yaitu Blue Stone Botanicals. Aku ‘mupeng’ sewaktu searching di Instagram, koq kayanya Blue Stone ini menggiurkan hehehe... Akhirnya aku coba mampir ke tokonya. Sayangnya aku ga sempat foto storenya di Ubud karena asik memilih wewangian aromaterapi disana.


Storenya agak kecil tapi harumnya minta ampun, karena dinyalakan aromaterapi. Produk yang dihasilkan dari Blue Stone sendiri banyak jenis, mulai dari aromaterapi, hair care, sabun, body lotion, body oil, body mist, bahkan lip balm. Dengan konsep alami yang dihasilkan dari tanah Jawa dan Bali, membuat wewangian dari semua produk Blue Stone Botanicals ini beragam sekali dan susah banget untuk menetapkan hati ketika memilih. Banyak banget! 

Setelah lihat-lihat di storenya, akhirnya aku memutuskan untuk membeli 3 produk sesuai kebutuhan aku dan suami, terdiri dari Body Oil Lavender, Hair & Scalp dan aromaterapi dengan wewangian Cananga Flower. Kebetulan waktu itu lagi ada promo, jadi belanja diatas Rp 500,000 free aromaterapi wewangian Sweet Orange. Lumayan banget!

Kulit kepala Stephen sering banget keluar kulit kering seperti ketombe, padahal bukan. Selain itu sering sekali kemerahan karena iritasi, entah karena ga cocok dengan shampoonya atau emang bandelnya Stephen garuk-garuk pas lagi kerja, jadi seperti ada luka di kulit kepala, termasuk di bagian jambang rambutnya. Jadi setelah bertanya dengan 'mbok' (panggilan wanita di Bali), disarankan untuk diperbaiki dengan Hair & Scalp. Setelah beberapa kali pemakaian, iritasinya lumayan berkurang, meskipun masih ada sedikit. Aku kadang juga suka pakai Hair & Scalp ini sebagai media untuk massage kulit kepala aku. Berasa creambath deh, enak banget dan bikin peredaran kulit kepala aku jadi lancar, jadi bisa memperkuat akar rambut kita. Untuk harga Hair & Scalp dibandrol Rp 165,000.



Aku juga suka banget sama Body Oil Lavendernya, wanginya bener-bener menenangkan. Biasanya aku pakai body oil sebelum tidur supaya paginya kulitku terasa lembab dan halus. Wangi lavendernya juga bikin aku relaks dan bikin tidur aku nyenyak banget. Suka deh! Dan aku menggantikan penggunaan body lotion dengan body oil ini karena aku merasa aku lebih lembab jika aku pakai body oil. Aku juga gunakan body oil ini untuk massage di tubuh, apalagi kalo Stephen lagi pegel-pegel juga, lama-lama ketiduran karena saking enaknya dipijit hahaha. Untuk harga body oilnya sendiri Rp 145,000.




Aromaterapinya juga suka aku pakai setiap aku lagi santai di kamar sambil dengerin lagu King of Conveniences. Such a great combination for relaxing time! Bahkan kadang aku suka teteskan sedikit ke air mandi aku dan bikin relaks deh sehabis pulang kantor. Untuk range harga aromaterapi sendiri berbeda-beda, mulai dari Rp 118,000-198,000, tergantung dari jenis wewangiannya.


Buat kita yang tinggal di luar Bali, bisa banget koq pesen online di websitenya Blue Stone Botanicals, tinggal dibayarkan ongkos kirimnya aja sesuai kota asal kamu. Bahkan sering banget di ekspor ke mancanegara lho, bule-bule juga suka banget sama Blue Stone Botanicals :)

Kalo uda pakai produk Blue Stone Botanicals, rasanya aku selalu keinget dengan suasana yang khas di Bali.

Yes...

Aku Kangen Bali



Thanks for reading!

Xoxo,
Susyana
Heartbeads


Disclaimer : This is not a sponsored post. All of my opinion based on my own experiences.

You Might Also Like

0 comments