Sariayu Color Trend 2016 Krakatau Series - Duo Lip Colour

9:50 AM

Sariayu selalu konsisten setiap tahunnya mengeluarkan trend terbaru untuk wanita Indonesia supaya tampil semakin cantik dan percaya diri. Yang membuat aku impress, inovasi yang dibuat selalu didatangkan dari inspirasi kekayaan Indonesia. Salut banget deh. Kali ini di tahun 2016, Sariayu melahirkan inspirasi dari salah satu gunung terbesar di Indonesia yaitu Krakatau. Warna-warna yang didatangkan lebih natural dan cocok untuk kulit wanita Indonesia yang cenderung kuning langsat dan sawo matang.




Karena lagi ‘gila’ seputar bibir, kali ini aku cepet banget keracunan salah satu varian dari Krakatau yaitu Duo Lip Colour (DLC-red). Yuk kita intip ada warna apa aja dari Sariayu Krakatau Series Duo Lip ini.

Photo credit : femaledaily.com

Krakatau Duo Lip ini terdapat 12 warna, mulai dari nuansa merah maroon, brown, hingga pink yang girly dan natural. Setiap tabungnya berisi 2 jenis yaitu Matte dan Glossy, dan pemakaiannya bisa dikombinasi atau digunakan salah satu. Setelah iseng dateng ke counter Sariayu Martha Tilaar di Taman Anggrek, mata aku langsung tertuju pada Duo Lip ini dan mencobanya. 

Tekstur dari sisi matte ini awalnya agak creamy, tapi setelah dipoles ke bibir hasilnya matte, pigmented dan langsung nempel di bibir. Bibir aku biasanya agak rentan gampang kering dengan lipstick matte, entah kenapa kali ini matte dari Duo Lip ini ga bikin bibir aku kering, malah terasa moist dan ga 'cakey'. Enak dan enteng banget di bibir. Wow! Langsung deh ga pake lama untuk beli, tinggal memilih warna. 

Kalo di koleksi aku, warna pink, merah or coral sudah ada, kali ini aku pengen banget nuansa nude brown yang cocok dipakai sehari-hari. Biasanya aku kurang cocok dengan nuansa brown karena terlihat pucat dan tua. Tapi setelah mencoba, aku malah keracunan Duo Lip shade DK-07 yang nuansa nude ke brown. Sooooo natural dan beneran bakal ketagihan untuk pakai ke kantor setiap hari.

Untuk harga, Duo Lip Krakatau series dibandrol dengan harga Rp 99,000, so affordable untuk lip matte dan glossy yang oke banget.

Shade DLC K-07




Combine Matte with Glossy

Dannnn sepertinya bakal ketagihan untuk warna lainnya hahaha.
Keren banget Sariayu! Maju terus dengan inovasinya untuk wanita Indonesia.



xoxo,

Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

2 comments

  1. I need that brown matte color. Cantik banget hasilnya.

    xx
    Oh Dear Bumblebees

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai @Mitch iya ini cantik banget, ga brown gelap tapi ga pinkies juga.. uda di test ke beberapa warna kulit kaya sawo matang juga cocok banget :)

      Delete