Wardah EyeXpert Optimum Hi-black Liner

3:06 PM

Lagi-lagi produk lokal YESSSSS!

Mungkin kalo ada yang noticed, aku lagi sering banget kasih info beberapa produk lokal dengan kualitas bagus dan pastinya harga yang lebih terjangkau. Yes, makin bangga dong kalo ada produk lokal yang kualitasnya ga kalah dengan produk luar.


Nah salah satu make up dimana aku belajarnya paling telat adalah eye liner. Aku baru rutin pakai eye liner setelah 2 tahun belakangan ini, karena agak ngeri-ngeri sedep ya, takut kecolok hahaha... Selain itu, kejelekan aku tuh mengucek mata, dan pernah ada kejadian tanpa disadari aku telah menggunakan eye liner dan oppsss! Aku ngucek mata. Luntur deh hihihi...

Awalnya aku belajar eye liner dengan media pensil dan crayon, lama-lama aku memberanikan diri untuk mencoba eye liner liquidAku baru menyadari kalo jenis kelopak mata aku cukup berminyak, sehingga eye liner pensil dirasa kurang oke di mata aku karena cepat hilang dan luntur.

Sampai akhirnya aku bisa jatuh hati dengan eye liner satu ini, Wardah EyeXpert Optimum Hi-black Liner. Yuk kita bahas satu-persatu ya.




Packaging

Aku berani bertaruh kalo orang luar negeri liat packaging Wardah EyeXpert Optimum Hi-black Liner ini, dijamin ga akan nyangka kalo ini adalah produk Indonesia. Pasti banyak yang ga 'ngeh' kalo ini adalah dari brand Wardah. Packagingnya dibuat simple namun seperti eyeliner premium dan hi-class yang cantik. Warna bodynya full silver yang elegan. Keren banget deh!



Kuas

Dari segi kuas, Wardah EyeXpert Optimum Hi-black Liner ini sedikit lebih kaku jika aku compare dengan Maybelline Hyper Sharp Eye Liner, tapi masih oke banget untuk garis mata dengan kulit yang agak tipis. Ujungnya pun juga tidak seruncing Maybelline. Mungkin model kuas ini untuk lebih ke line yang agak bold. 



Long Lasting

Untuk cairan dari liquid Wardah EyeXpert ini cukup kental dan pekat. Sekali swatch langsung nyala banget dan 'melekat' sempurna di garis mata. Oke banget deh. Untuk ketahanannya sendiri cukup tahan banget seharian dan ga gampang luntur untuk jenis kelopak mata aku yang gampang berminyak. TOP BGT.

Baru dipoles

Setelah 30 detik dan diusap dengan jari

Aku sudah mencoba pakai Wardah EyeXpert Optimum hi-black liner setengah hari baru kemudian aku dokumentasikan. Ini adalah hasil foto setelah aku pergi outdoor +/- 5 jam. Hasilnya? Very long lasting! 







Harga

Packaging mewah, liquid yang strong dan pekat, very long lasting, tapi untuk harga SANGAT affordable, Rp 65,000 saja yesss! Murah meriah dan budget friendly untuk eye liner dengan kualitas bagus plus produk lokal. Seriously, bakal cepet jatuh hati deh sama eye liner ini.

Salut dengan Wardah untuk inovasi eye liner ini, saya yakin wanita Indonesia bakal ga bisa move on dari Wardah EyeXpert Optimum Hi-black Liner.

Your eyes reflects your heart :)

Thank you for reading! 


Xoxo,

Susyana
Heartbeads



Disclaimer :
This is not sponsored post. All of my opinion based on my experiences.

You Might Also Like

4 comments