Maybelline Total Tempation Mascara

7:11 PM


Rasanya pas lagi make up (termasuk make up sehari-hari) belum lengkap rasanya kalau ga pakai mascara. Maklum bulu mata aku termasuk yang pendek dan ga lentik. Jadi mascara adalah salah satu tool wajib yang aku gunakan saat dandan. Kalau sebelum-sebelumnya aku setia dan ga mengganti mascara aku dari 2 varian Maybelline (Volum' Express Turbo Boost dan Lash Sensational), sekarang aku pun juga suka banget sama Maybelline Total Temptation Mascara.

Awalnya sih aku tertarik mencoba mascara ini dari packaging-nya yang biru gemes hihihi (korban packaging yaaa..). Setelah dicoba, aku pun makin jatuh hati sama mascara ini. Aku bahas satu persatu ya.



Tekstur
Warna yang aku pakai adalah 'very black', tapi ternyata hasilnya ga hitam bold yang sangat pekat, jadi hasilnya masih terlihat natural. Teksturnya juga tidak menggumpal dan mampu memisahkan bulu mata asliku dengan baik. Makanya hasilnya pun natural banget.

Sikat
Sikat dari mascara ini cukup panjang menyeluruh, lurus dan agak mengacak, jadi harus cukup hati-hati saat digunakan di bulu mata bawah. Tapi seperti yang aku sebut tadi, sikatnya bikin bulu mata aku terpisah dengan baik jadi terlihat natural dan ga terlalu menor.

Ketahanan
Mascara ini cukup tahan sampai 10 jam dan tidak meninggalkan noda hitam di bawah mata alias smudge-proof. Saat terkena air pun tidak langsung hilang sekejap dan ga beleber. Mascara ini juga cukup mudah dihapus dengan menggunakan eye make-up remover.

Sebelum

Sesudah

Sesudah


Jadi kesimpulannya, Maybelline Total Temptation ini oke banget untuk digunakan sehari-hari saat kuliah/kerja buat kita-kita yang dandannya ga mau yang menor banget dan natural namun terlihat 'hidup', bahkan untuk bulu mata pendek sekalipun bisa terlihat lebih bagus. Ekspektasi aku dari namanya 'Total Temptation' kukira bikin bulu mata aku terlihat badai, tapi ternyata hasilnya juga tetap natural koq, which is aku suka sih :) Repurchase? Of course YES, karena oke banget untuk kebutuhan aku yang bisa aku pakai untuk sehari-hari.

Produknya bisa dibeli di e-commerce dan counter Maybelline di drugstore terdekat dengan kisaran harga Rp 100.000 - 130.000.

Sekian dulu review dari aku ya. Thank you for reading ;)
Have a great day!

Xoxo,


You Might Also Like

1 comments