Evete Coffee Body Scrub

3:53 PM


Aku termasuk pecinta wewangian kopi. Sayangnya untuk minum kopi aku ga bisa karena asam lambungku selalu tidak bersahabat dengan kopi, bahkan dengan komposisi yang ringan sekalipun. Sempat membahas scrub berbahan dasar kopi dari Lush yang aku super suka banget, kali ini aku bahas dari versi lokalnya, yaitu coffee body scrub dari Evete. 

Awalnya aku iseng aja membeli coffee body scrub ini karena penasaran dengan brand Evete yang terkenal bagus dan efek yang baik di kulit. Kandungan kopi juga sangat bagus untuk kulit karena kandungan antioksidan yang tinggi untuk mencegah penuaan kulit dan bikin kulit juga semakin lembab dan cerah. Bahan utama coffee body scrub ini terbuat dari bubuk kopi robusta, brown sugar dan coconut oil. Tekstur scrub ini juga betul-betul seperti kopi bubuk, dan wanginya kopi banget! Enak banget deh wanginya, bikin relax. 




Packaging-nya juga sederhana, hanya bentuk pouch yang minimalis dan ada zipper sebagai penutupnya. Oya, biar ga cepat rusak, penyimpanannya jangan lupa disimpan di tempat yang kering dan sejuk ya, karena kandungannya alami dan hanya bertahan 6 bulan setelah dibuka. Make sure juga jangan sampai kemasukan air.

Setelah mencobanya sendiri ternyata memang sebagus itu. Kulitku jadi halusssss dan lembut (ini ketiknya sampe elus-elus kulit aku sendiri :D). Debu dan kotoran yang menempel di kulitku juga terangkat dengan baik, terutama di area-area lipatan tubuh. Wanginya juga fresh dan mood jadi lebih baik.

Harganya? Affordable koq! Sekitaran 80ribuan per pack dan bisa dipakai sampai kurang lebih 10 kali untuk seluruh tubuh kalau di aku. Fix aku akan repurchase coffee body scrub dari Evete ini. Belinya cukup pesan online di website-nya Evete, atau bisa juga dibeli di toko-toko organik terdekat.

Thank you for reading! Jangan lupa untuk memanjakan diri ya ;)

Have a great day <3


Xoxo,




You Might Also Like

3 comments