Berbelanja Praktis di Sayurbox

3:51 PM


Hallo!

*Hand bouquet ala ibu rumah tangga, ya begini :D

Sudah lama sekali aku ga update blog karena kesibukan mengurus anak dan menikmati peran sebagai ibu rumah tangga. Apalagi sejak anak sudah mulai MPASI, berguling-guling dan belajar merangkak, jaganya harus ekstra ketat setiap hari hahaha. 

Soal MPASI sebagian sudah aku ceritakan sedikit di instagram aku. Fix, Evan lebih doyan dengan cara makan BLW ketimbang spoon-feeding. Perlu beberapa lama untuk mencari tahu pola makan yang Evan senangi. Asupan MPASI tentunya aku cukup selektif dan pastinya memberikan yang terbaik di tumbuh kembangnya Evan. Selektif dalam arti pilih sayuran, buah, daging dan bahan lainnya yang baik, sehat dan tentunya segar. 




Saat ini kebanyakan aku belanja bahan makanan di tukang sayur langganan dan pasar. Sesekali ke supermarket. Tapi kendala aku adalah aku ga bisa nyetir (oopss ketauan hahaha!). Sedangkan bahan yang dijual di tukang sayur langganan mungkin ga terlalu lengkap. Kemudian aku mulai melirik membeli bahan makanan di Sayurbox.

First trial, kemarin ini aku mencoba membeli brokoli, pisang, jeruk baby dan edamame di Sayur Box. Semuanya bagus dan ga ada yang mengecewakan! Ukuran brokolinya aja gede banget lho. Dikirim dalam keadaan fresh dan ga ada yang busuk, sesuai dengan gambarnya. Kebanyakan bahan makanan yang dijual juga berasal dari produk lokal.




Setelah mencoba pesan di Sayurbox, aku superrrrr happy karena bahan makanan yang dijual cukup variatif. Ada sayur, buah, daging, beras, bahan-bahan organik. Happy juga karena pemesanannya sangat amat mudah. Tinggal pesan melalui aplikasi Sayur Box di smartphone kita, pilih-pilih, bayar, lalu duduk manis paket siap diantar esok harinya. Beres! Kualitas sayur dan buahnya juga bagus dan harganya standar koq. Seneng banget deh. Belanja bahan makanan aja uda mudah banget di tengah canggihnya teknologi jaman sekarang ini. Jadi ga perlu macet-macet trus parkir ke supermarket/pasar. Kalo lagi sibuk dan ga punya waktu belanja bahan makanan, beli di Sayurbox ini bisa jadi solusi.

Bahkan kalo belanja minimal Rp 100.000, free ongkir! Jadi saranku baiknya belanja borongan aja, misalnya beli persediaan makanan untuk seminggu. Daerah pengirimannya baru tersedia khusus di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Semoga nanti bisa semakin luas ya pengirimannya. Amin!

Thank you Sayurbox! Hidup ibu-ibu milenial seperti kami ini jadi semakin mudah :D

Thank you for reading!
Have a nice day :)


Xoxo,


Disclaimer :
This is not a sponsored posts. All products have been purchased by myself. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

0 comments