The Barn Resto

9:20 PM


Hunting dan cobain tempat makan baru sering aku dan suami lakukan ketika menjelang weekend. Ya ga setiap weekend dan selalu restoran sih, tapi kita suka mencoba tempat baru yang belum pernah kami datangi. Long weekend kemarin kami mencoba satu tempat makan baru di sekitaran BSD, ga jauh dari tempat tinggal kami. 

Satu tempat yang cukup membuat aku tertarik untuk datang adalah The Barn. Karena selain restoran, tempat ini juga menyediakan playground untuk anak-anak. Sekarang kan lagi cukup berkembang ya restoran dengan konsep yang kids friendly. Tapi lokasinya mungkin hanya beberapa tempat, itu pun aku baru tahunya hanya di Jakarta Selatan. Happy banget karena ternyata dekat rumahku ada konsep restoran seperti ini. Jadi biar suasananya beda aja. 






Bertempat di gedung Educentre BSD lantai 1, persis di seberang Jakarta Nanyang School, restorannya cukup luas dan suasananya oke banget. Dari namanya sudah terdengar kalo restoran ini bertemakan seperti gudang, jadi nuansanya seputar kayu-kayu. Kerennya, temboknya colorful dengan balutan wall painting yang keren, ada yang bergambarkan sepeda, bahkan tokoh Tin Tin! Gemes banget.

Makanan yang disajikan berupa asian dan western juga terlihat menggiurkan dari pas aku melihat menu makanan dan minumannya. Aku memesan Signature Chicken Roll ala The Barn, sedangkan suami memesan Signature Beef Burger ala The Barn. Rasanya enak dan porsinya cukup besar lho. Ga tipu-tipu kalo digambar menu kelihatan besar tapi ternyata porsinya sedikit hahaha... Untung aja aku ga jadi memesan appetizer karena ternyata main course-nya banyak. Untuk range harga makanan berkisar dari 35-85 ribu, sedangkan untuk range harga minuman berkisar 15-30 ribu. Cukup affordable dengan porsi yang wow dan rasanya enak. Karena konsepnya juga kids friendly, pastinya ada menu khusus kids meal juga. 







Di area sebelah kiri ada playground yang pastinya bikin anak-anak langsung kegirangan. Ada perosotan, panjat-panjatan, ayunan, dll. Kalo hanya ingin bermain saja tapi ga memesan makanan, per anak dikenakan biaya 25 ribu. Tapi kalo memesan makanan disana, it's free! Asyik banget kan. Oya, untuk bermain di playground ini bebas untuk anak-anak yang tingginya maksimal 135 cm ya.

Kalo lagi iseng main ke BSD City, The Barn ini bisa jadi pilihan untuk bersantap dan berkumpul bersama keluarga atau teman, atau sekedar mengajak buah hati kita bermain. Bahkan kalo ada acara meeting tapi kita harus membawa anak, enak banget nih, jadi mama papanya bisa meeting, anak-anak bisa bermain sambil diawasi. Semua sama-sama happy hihihi...

Sebetulnya di area BSD dan sekitarnya juga buanyakkk banget restoran yang suasananya juga oke. Nanti aku bakalan sharing lagi ya kalo tempatnya menyenangkan dan yang pasti menu yang disajikan enak juga. 

Thank you for reading!

Xoxo,



You Might Also Like

2 comments

  1. Rekomended buat dtg sama anak2... Tfs mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, iya nyaman banget tempatnya luas. Keren juga buat foto2 hihihi

      Delete