BLPxSociolla : Peach Soda

6:03 PM


Wah rasanya sudah lama banget ya aku ga review soal lipstick. Berhubung lipstick di rumah juga masih cukup banyak, jadi aku akhir-akhir ini lagi jarang beli lipstick. Tapi setelah Peach Soda diluncurkan, akhirnya aku luluh dan tergoda hihihi! Shade 'Peach Soda' dari BLP Beauty ini di-launching secara khusus untuk menyambut ulang tahun Sociolla yang ketiga. Makanya di dalam paket kita juga dikasih balon biar suasana ulang tahun Sociolla semakin terasa. Yeay Happy 3rd Birthday Sociolla!


Koleksi shade lip coat aku bisa dibilang paling banyak dari brand BLP dibanding dengan brand lain. Uda suka sih hahaha! Total yang aku punya sekarang ada 6 shade, sekarang tambah lagi 1 shade 'Peach Soda' yang dari awal aku melihat shade ini sudah sangat tertarik. Dengan nuansa peach kalem natural ini cocok banget untuk menyambut suasana summer. Warnanya ga orange gonjreng gitu, malah bikin muka kita kelihatan fresh banget dan universal untuk semua warna tone kulit. Sesuai banget sama tema warnanya : vibrant, fresh, and universally flattering.





Untuk tekstur, packaging, dan harga tetap sama dari BLP Beauty #onthelips sebelumnya. Tetap matte tapi ga bikin bibir kita kering. Tetap long lasting meskipun sehabis makan dan ga menggumpal kalo di retouch. Nyaman banget di bibir.

Sebelum keabisan, cusss meluncur ke website Sociolla.com yang sudah launching dari tanggal 23 Maret. Nah, kalo di website BLPBeauty.com juga sudah launching di tanggal 28 Maret kemarin. Shade ini spesial banget dibuatnya, jadi belum tentu restock.

Salut banget buat produk lokal BLP Beauty yang terus berinovasi dan bikin kita-kita wanita Indonesia makin cantik. Once again, Happy birthday Sociolla! Wishing you have a wonderful and success year ahead ;)


Thank you for reading! Semoga teracuni :D


Xoxo,



You Might Also Like

0 comments