Ladang Lima Veggie Noddle

1:56 PM


Siapa disini yang ga doyan dengan mie instan? Kayanya semua kalangan doyan banget ya, termasuk anak-anak. Aku pun juga termasuk pecinta mie instan, apalagi kalo suasana lagi dingin ujan, uda ngebayanginnya mie aja pake telor dan cabe **brb nelen ludah**.


Tapi kalo keseringan makan mie instan memang ga baik buat tubuh ya, karena pastinya mengandung pengawet, pewarna dan MSG. Sejak hamil ini untungnya aku ga terlalu ngidam yang namanya mie instan. Tapi kadang ada kepengennya juga 1-2 suap aja. Sayangnya suami uda melarang keras aku makan mie instan selama hamil, sedikit pun ga boleh hahahaha... 

Sejak hamil juga aku cukup rajin hunting makanan organik, sampai akhirnya aku juga menemukan mie instan yang ternyata sehat dan ga mengandung pengawet dan perasa MSG. Brand lokal Ladang Lima ini awalnya aku tahu karena beli varian biskuit gluten free, ternyata enak banget! Jadi aku pun juga penasaran mencoba mie sehatnya.


Ladang Lima Veggie Noddle ini sehat karena egg free, mengandung serat yang tinggi, tidak menggunakan pengawet, MSG dan pewarna buatan. Mie keringnya sendiri dibuat dari tepung singkong dan terigu, kemudian ditambah olahan sayuran yang disesuaikan dengan rasanya, ada mie bayam merah, mie basil, mie tomat, dan yang terakhir jarang banget nih, mie kelor! Oh ya, mie ini sudah dilengkapi dengan bumbu. Jadi cara masaknya memang seperti mie instan, tapi kandungannya aman. Tinggal direbus mienya selama kurang lebih 1-3 menit, tuangkan bumbu, aduk-aduk, jadi deh! Lebih enak lagi kalo ditambah topping sesuai selera kita, bisa ditambah sayuran hijau, telor, daging panggang, keju, daun bawang, cabe, dll.






Aku sendiri baru mencoba 2 rasa, mie tomat dan mie basil. Keduanya enak! Apalagi untuk mie basil ada sentuhan rasa bawang putih yang cukup nendang. Kalo lagi bosan dengan sarapan itu-itu aja, atau lagi iseng pengen ngunyah di kala hujan melanda, boleh dicoba nih masak Ladang Lima Veggie Noddle ini.

Harganya juga cukup worth it, Rp 18.000 untuk 1 bungkus yang berisi 2 porsi mie, lengkap dengan bumbunya. Belinya bisa di toko organik terdekat, atau di online shop yang menjual produk organik seperti @nourish_indonesia atau @namaster_organic.

Kalo sudah ketemu mie sehat seperti ini, rasanya aku memang uda ga terlalu tertarik lagi melirik mie instan yang dijual di pasaran, biar pas makannya ga merasa bersalah banget gitu hihihi... Rasanya pun enak, aku suka. Tapi tetap yang namanya cara masak instan kudu dibatasi ya konsumsinya :)

Kalian ada yang sudah pernah mencoba mie Ladang Lima ini? Rasa apa yang paling favorit buat kalian? Monggo sharing disini ya ;)

Thank you for reading.
Have a fabulous day!



Xoxo,



Disclaimer :
This is not a sponsored posts. All products have been purchased by myself. All of my opinions are true and honest based on my own experiences.

You Might Also Like

4 comments

  1. mbak bisa buat anak-anak juga kan yah ? pengen beli buat anakku, dia lagi suka banget makan mie, biasanya aq buat sendiri mie gorengnya, cuma kadang suka males bikin bumbunya,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harusnya sih bisa ya mba, paling buat anak2 yang umurnya 1,5-2 tahun yang uda cukup dibebasi gulgar hahaha

      Delete
  2. Makin pengen cobain. Aku biasanya liat dijual di Lemonilo. Cuss order!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah di Lemonilo itu juga ada mie hijaunya Win. Aku juga penasaran sama mie itu, ntar deh abis lahiran hihihihi...

      Delete