Christmas Collection 2017

11:52 AM


Sebetulnya agak terlambat sih kalo aku upload Christmas Collection 2017 ini di blog, karena sudah close order, mengingat aku sudah mengambil cuti untuk persiapan persalinan. Duh deg-degan hihihi. Tapi sudah menuju ke arah pasrah. Mikir yang positif aja, bahwa semua akan baik-baik saja. Afirmasi positif terus dengan deboy. Aku pun juga sudah ga sabar bertemu dengannya.

Koleksi natal kemarin aku hanya mengeluarkan 3 model gelang dan 2 model gantungan tas. Kali ini tetap dominan berwarna hijau dan merah, tapi ada juga yang sedikit berbeda nuansa, warna Navy Blue dan Silver. Terima kasih banyak yaaa buat para customer yang sudah memesan, semoga semakin memeriahkan acara natal dan tukar kadonya :D

Semoga di bulan Februari atau Maret 2018 aku sudah bisa open order untuk bikin-bikin lagi di Heartbeads. Intinya, serempong apapun lagi urus bayi nanti, aku bertekad untuk tetap produktif ;) 

Wish me luck!

**BRB selimutan sambil menikmati hot chocolate dan musik aliran dari indie band. Uda kerasa hawa liburan banget ga sihhhh >.<**







Cekidot koleksi lainnya di Instagram @susyana_heartbeads ya ;)
Have a fabulous day!


Xoxo,



You Might Also Like

4 comments

  1. Lucu-lucu banget Sus! Happy holidays yaaa x

    ReplyDelete
  2. Meskipun gak ngerayain Natal, selalu suka dengan dekorasi dan hiasan Natal yang bernuansa hijau-merah. Happy holiday, Susy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meriah ya Win :D
      Happy holiday too :*
      Kalo aku lagi nunggu kontraksi aja XD

      Delete