Jeprat Jepret

2:57 PM

Memfoto, tapi ternyata candid difoto juga :D

Aku mulai seneng dengan fotografi sekitar tahun 2000. Pertama kali media aku dengan digital camera biasa, itu pun aku beli second. Setiap momen pasti aku capture, bahkan kalo di rumah lagi ga ada kerjaan, bisa iseng-iseng apa aja yang ada di rumah, aku fotoin hihihi... Setelah digital camera hilang (*nangis bombay*) dan menabung beberapa lama, belilah DSLR Canon 600D kit 18-55mm. Beruntung, aku ada kesempatan untuk magang di salah satu jasa fotografi yang bergerak di bidang wedding, bahkan pernah terjun dengan gear yang beratnya bisa 3-4 kilogram. Encok!

Walaupun cape karena harus bangun subuh dan selesai malam, tapi puas banget, bahkan sekarang pun rindu untuk terjun lagi ke wedding. Untuk mengobati rindu, acara kantor juga aku ikutan motret. Sekarang aku lagi menikmati entengnya pakai mirrorless untuk kebutuhan foto produk Heartbeads dan review produk beauty. Karena yang terjun motret ga cuma 1 orang, jadi beginilah keisengan fotografer lainnya saat nganggur, dipotretin!






Xoxo,

Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

0 comments