Lip Spa by Oriflame : Feel Spa on your lips!

7:50 PM

Nama Oriflame mungkin uda ga asing lagi ya buat kita semua. Jaman aku kuliah dulu tahun 2004, sempat mencoba-coba jadi member sebentar di salah satu bisnis Multilevel Marketing terbesar ini. Selain memang harganya yang masih reasonable di kantong, sekalian cari-cari duit jajan tambahan melalui bisnis MLM ini haha…

Nah ada beberapa produk Oriflame nih yang ternyata masih exist sampai sekarang dan ga discontinue, seperti Tender Care, Milk and Honey Skin Care, Giordani, Royal Velvet, dan lain-lain. Salah satu yang jadi favorit aku juga nih yang masih exist sampai sekarang yaitu Lip Spa Care. Lip balm yang bodynya mirip seperti lipstick ini waktu dulu pertama kali beli dan dicoba, enak banget! Bibir terasa lembab dan ga lengket.

Detail body of Lip Spa Care by Oriflame



Bedanya, dulu hanya ada 1 warna saja yaitu Transparant, sekarang ada 3 macam warna yang natural untuk dipakai sehari-hari yaitu Transparant, Natural Pink dan Nude. Kali ini aku mencoba yang warna Natural Pink.

Lip Spa Care by Oriflame - Natural Pink 

Setelah aku pesan di sahabat aku yang menjadi member dan mencoba lagi, ga ada yang berubah, ternyata tetep enak dan nyaman! Lip balm ini cukup 1-2 kali poles di sisi bibir sehingga irit banget pakenya, tapi udah moist banget di bibir. Bentuk dari bodynya sendiri juga ga berubah, tetep slim dan girly dengan warna kalem dan lembut, sesuai dengan fungsinya yaitu melembutkan bibir kita yang kering. Dari warnanya pun juga sedikit glossy tapi ga lengket seperti lip gloss. Waktu itu aku juga pernah salah pakai lipstick, terlalu kering di bibir sampai kulit tipis bibir aku mengelupas. Langsung deh aku swatch Lip Spa Care Oriflame ini dan seketika bibir aku berasa moist. Bener-bener terselamatkan deh.

Bener-bener lembap!

Tapi dulu banget, aku pernah kejadian memutar Lip Spa ini agak kepanjangan, sehingga pas putar baliknya, posisinya tidak ‘napak’ kembali dengan sempurna. Jadi putarnya cukup seperlunya aja ya girls, ga usah panjang-panjang :D

Buat kamu yang ingin menjaga bibir tetap lembab sehari-hari, Lip Spa Care Oriflame ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Harganya masih reasonable (aslinya Rp 89.000), dan waktu aku beli ini lagi diskon jadi Rp 75.000 (lumayan kan hahaha…).

Stay moist and care for your lips! And also drink much water ya :)



Disclaimers : This is not sponsored post. All of opinion based on my own experiences using this product.


You Might Also Like

2 comments

  1. Gw dulu pernah beli ce,masih packaging lama. Emang bibir langsung jadi soft gitu.

    ReplyDelete
  2. iya enak banget yah Ki! sekali poles langsung moisttt banget

    ReplyDelete