Lip Sleeping Mask by Laneige : Hello Moist Lips!

9:17 PM

Gara gara Andra!

Hahaha ya, karena Andra ngeracunin si Holy Grail lip care satu ini. Pertama kali melihat Laneige Lip Sleeping Mask dari periscope Andra yang menginfokan lip care ini dan langsung dicoba ke kita para penonton. Entah kenapa ya tu racun langsung bertebaran dan membuat penasaran. Sampai aku samperin ke counter Laneige dan cobain juga testernya. Dan bener! HOLYYYY GRAILLLL. Aku langsung ‘melted’ dengan produk satu ini. Sayangnya waktu itu ga langsung beli karena pikir ah ya ntar aja deket ini, dari kantor tinggal turun ke mall.

Menyesalnya, hanya dalam beberapa hari langsung ludes karena laku keras! Dalam hati huaaaa menyesal.. menyesal.. *segitunya :D*




Sampai ada satu momen temen kantor lagi holiday ke Korea, ga pake lama langsung “Pleaseee nitip pleaseee” (biasanya ga enak kalo orang holiday pake nitip-nitip hahaha). Dan ternyata di counter Laneige Korea pun juga kehabisan. Luckily, temen aku akhirnya dapet juga Lip Sleeping Mask Laneige ini di satu toko resmi Laneige juga. *Thanks to Maria!*

Sebenarnya produk ini released di Korea dari pertengahan tahun 2015, tapi baru masuk ke Indo sekitar hampir akhir tahun. Dan ga nyangka juga cewe-cewe disini antusias untuk mencoba Lip Sleeping Mask ini.

Begitulah cerita ‘perjuangan’ *lebay to the max* untuk dapetin Lip Sleeping Mask Laneige ini sewaktu di Indo kehabisan. Lalu bagaimana efeknya produk ini sampai bisa diburu dan kehabisan?

Nah kita bahas dari beberapa point of view dulu yaaa.

Packaging
Bentuk packaging Lip Sleeping Mask Laneige ini begitu simple tapi sweet dan tercover dengan baik. Warna pink salem doff dengan jar kaca yang elegant dengan isi yang cukup banyak untuk ukuran lip balm (sebanyak 20 gram) . Sekilas packagingnya seperti eye cream.



Aplikator
Berbeda dengan lip care lainnya, Lip Sleeping Mask ini dilengkapi dengan spatula kecil supaya ga terkontaminasi langsung dengan tangan kita. Jadi isi Lip Sleeping Mask ini tetap steril.



Harga
Sewaktu masih available di Indo, harganya kurang lebih Rp 280.000an. Sedangkan kalo di Korea langsung harganya 18.000 Won atau sekitar Rp 210.000an.

Khasiat *obat kali haha*
Harganya cukup premium dari lip care lainnya, tapi ternyata sekali pemakaiannya hanya butuh sedikit aja lho! Aku kayanya baru bisa abis sekitar 2 tahun deh kalo pakenya segini terus hahaha… Jadi harusnya masih reasonable karena jangka pemakaiannya yang cukup lama. Untuk rutinitas pemakaiannya sendiri sesuai dengan kebutuhan. Kalau untuk penyembuhan bibir yang sangat kering dan memang setiap hari pakai lipstick (khususnya lipstick matte), disarankan dioles setiap hari sebelum tidur. Sedangkan untuk bibir aku yang normal, tidak terlalu kering dan tidak pakai lipstick matte setiap hari, saya cukup pakai 2-3 hari sekali saja sebelum tidur.



Begitu pertama kali dioles langsung booomm! Bibir terasa lembab banget besok paginya dan ready untuk pakai lipstick sebelum ke kantor.

Buat kita-kita yang setiap harinya berada di AC, hobi pakai lipstick, dehidrasi, atau di udara dingin sekalipun, Lip Sleeping Mask Laneige ini dianjurkan banget! Selain itu tetep ya kudu minum air putih yang cukup sama jangan deh menjilat bibir kita pake liur, karena akan semakin kering.

Goodbye dry lips!

Xoxo

Susyana


Disclaimers : This is not sponsored post. All of opinion based on my own experiences using this product. It might be differences result for others, so prefer you do some test.


You Might Also Like

0 comments