Best Friend : Lip and Cheek Tint by The Bath Box & Lip Brush by Masami Shouko

8:45 PM

Put on a little lipstick, then you''ll be fine.. 

Yap ini mungkin quotes favorit banget buat para wanita ya. Kalo ga pake lipstik, aku dikira sakit karena warna bibir yang pucat. Soooo makanya lagi tergila-gila deh sama yang namanya make up seputar bibir, baik itu lipstick maupun lip care. Tulisan berikutnya mungkin akan banyak bahas tentang lipstick hehe..

Produk lokal akhir-akhir ini lagi ngebooming banget, baik itu fashion, home decoration, tas, skin care, bahkan make up. Makin bangga deh, karena desain, efek dan packagingnya ga kalah sama produk dari luar. Kali ini aku lagi tertarik banget sama salah satu skin care produk lokal yaitu The Bath Box. Baca-baca dari review yang uda pernah pake, termasuk ipar aku sendiri yang uda pake beberapa skin carenya juga ternyata memberi tanggapan positif. 

As a trial, aku coba produk lip tint dulu dari The Bath Box yaitu Lip and Cheek Tint "Coral Crush". 

Cute Jar of Lip & Cheek Tint by The Bath Box

Lip and Cheek Tint ini diklaim oleh The Bath Box terbuat dari bahan alami 100% non-drying formula, yaitu Jojoba Oil, Almond Oil, dan Beeswax. Lip and Cheek Tint ini juga scentless banget, jadi ga pake pewangi apapun. Bentuknya lucu banget, mungil dengan jar kaca yang kece banget plus cover penutup yang oke banget juga. Dan yang penting, Carmine-free!

Harganya cukup affordable yaitu Rp 120,000.

Pas diaplikasikan ke bibir, warnanya itu lho, bikin gemes! And it's sooo perfect for everyday used. Warna "Coral Crush" ini natural banget, ga menor, tapi juga ga pucat. Selain itu aku pake lebih setengah hari di kantor, bibirku ga kering. Biasanya kalo pake lipstick matte cukup membuat bibirku kering, yang ini malah engga! wow...

Nah aku iseng-iseng tes nih, sampai mana sih ketahanan Lip and Cheek Tint ini.

Aku pakai di kantor jam 13.30, sampe sore pulang kantor jam 18.00 warnanya masih nyata banget, padahal sebelumnya uda minum air putih, ngemil wafer dan roti. *opsss banyak ngemil ya :D*

Polesan dari jam 13.30 sampai rumah jam 19.00, masih kinclong

Sampai di rumah, aku memang uda kepikiran bikin spaghetti, nah sekalian aja deh aku tes lagi. Challenging kan haha.. 

Nyammm... Homemade Tomato Spaghetti made by me :D

Enjoy the dinner

Sluuurrrppp

Surprise! Hasilnya, warnanya hanya terpudar sedikit meski uda tersapu dengan bumbu spaghetti. Kemudian ga menggumpal dan cuma perlu sedikit polesan lagi aja. Super deh! Kagum banget sama produk satu ini. 

Polesan masih lumayan bertahan. Wow!

Lip and Cheek Tint ini ga ada aplikator, jadi untuk penggunaan harus punya 'temennya', yaitu Lip Brush kalo mau digunakan untuk bibir atau Cheek Brush kalo mau digunakan sebagai blush on. Pake tangan juga bisa sih, cuma ya agak ga higienis aja ya :)

Retractable Mini Lip Brush by Masami Shouko

Sewaktu jalan-jalan di Sogo lagi mencari lip brush, sempet tertarik dengan Masami Shouko, karena aku lihat bulu-bulunya cukup halus dan strong, sehingga ga gampang rontok. Sempet galau juga karena ternyata lip brush Masamo Shouko ini ada beberapa jenis, bedanya hanya di pembuka dan panjangnya saja. Karena aku suka yang praktis, jadi aku memilih lip brush Masami Shouko versi Retractable Mini, karena bentuknya yang mungil dan gampang dibawa kemana-mana. Harganya juga cukup affordable yaitu Rp 48,900. Bulunya halus dan steady, enak banget diaplikasikan ke bibir, dan higienis karena ada penutupnya. Untuk merawatnya, aku juga rutin mencucinya 1x seminggu karena memang aku hampir tiap hari pakai lip brush ini. 

Best Friend :)

Jadi menurutku, Lip and Cheek Tint The Bath Box dan Lip Brush Mini Masami Shouko ini pasangan yang cocok banget deh! :)

Semoga nantinya The Bath Box bakal keluarin warna-warna baru lagi ya, karena baru keluar 2 warna yaitu "Coral Crush" dan "I Felt My Self Go Pink". Inipun sering banget sold out! :)


xoxo,

Susyana
Heartbeads

You Might Also Like

2 comments

  1. wakakakaka, bener banget ce. gw kalo gak pake lipstick dikira sakit atau dikira gak mandi sama orang kantor :(

    ReplyDelete
  2. buahahaa gile ada yang comment ga mandi??

    ReplyDelete